Sukses


Bikin Barcelona Cemberut, Bayern Munchen Patok Harga Tinggi untuk Robert Lewandowski

Bola.com, Jakarta - Langkah Barcelona mendaratkan Robert Lewandowski kembali menemui kendala. Bayern Munchen membanderol sang striker asal Polandia itu dengan harga yang sangat tinggi.

Robert Lewandowski ramai dikabarkan bakal cabut dari Bayern Munchen pada musim panas nanti. Ini disebabkan ia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Bayern Munchen yang habis pada 2023.

Barcelona disebut-sebut menjadi tim terdepan yang menginginkan jasa Robert Lewandowski. Mereka ingin Lewandowski menjadi ujung tombak mereka yang baru pada musim depan.

Marca mengklaim Barcelona bakal kesulitan untuk merekrut jasa Robert Lewandowski. Bayern Munchen membanderol sang pemain dengan harga yang kelewat tinggi.

 

2 dari 5 halaman

Pasang Harga Tinggi

Menurut laporan tersebut, Bayern Munchen siap berpisah dengan Robert Lewandowski. Namun, mereka tidak mau melepaskannya dengan harga yang murah.

Mereka menilai sulit untuk mencari striker yang sepadan dengan sang striker. Jadi mereka perlu keluar uang banyak untuk membeli striker pada musim panas nanti.

Itulah mengapa Lewandowski dibanderol sekitar 50 juta euro, kendati kontraknya hanya tersisa satu tahun dan usianya kini mencapai 34 tahun.

3 dari 5 halaman

Tidak Sanggup Bayar

Laporan tersebut mengklaim bahwa harga yang ditetapkan Bayern Munchen itu menjadi masalah tersendiri bagi Barcelona. Blaugrana tidak memiliki uang untuk membeli sang striker.

Keuangan Barcelona saat ini sedang bermasalah, sehingga mereka tidak sanggup untuk membayar sang striker dengan harga yang diminta Bayern Munchen.

Jadi Barcelona mau tidak mau harus mencari tambahan dana pada musim panas nanti jika memang bersikeras mengamankan jasa Robert Lewandowski.

 

4 dari 5 halaman

Korbankan Pemain

Menurut laporan yang beredar, Barcelona sedang ambil ancang-ancang untuk menjual satu pemain pada musim panas nanti. Hal itu menjadi opsi yang harus diambil agar finansial Blaugrana tidak benar-benar terganggu.

Nama Frenkie De Jong dirumorkan akan dikorbankan Barcelona ke Manchester United agar Lewandowski bisa merapat ke Camp Nou.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 25/5/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi Akhir Barcelona di La Liga Spanyol Musim Ini

Video Populer

Foto Populer