Sukses


Rencana Transfer Inter Milan: Incar 3 Bintang Top dan 6 Pemain Tak Populer, Bakal Depak 7 Penggawa

Bola.com, Jakarta - Inter Milan bakal berbenah besar-besaran. Mereka ingin lebih kompetitif dalam pacuan juara Liga Italia 2022/2023, terutama menghadapi dua pesaing utama, AC Milan dan Juventus. 

Inter Milan bakal merombak skuad musim 2022/2023 nanti. Setelan Ivan Perisic, masih ada tujuh pemain lain yang dilaporkan bakal dilepas Inter Milan.

Ivan Perisic dilepas ke Tottenham Hotspur dengan status free transfer karena kontraknya habis. Inter sebenarnya hendak mempertahankan Perisic. Tapi, pemain asal Kroasia itu memilih untuk mencari tantangan baru ke Inggris.

Selain Perisic, Inter juga sudah melepas Andrea Ranocchia yang kontraknya habis pada Juni 2022. Inter juga tidak memperpanjang masa peminjaman Felipe Caicedo dari Genoa.

Di sisi lain, Inter juga bersiap untuk mendatangkan sejumlah pemain baru. Pelatih Simone Inzaghi punya pilihan yang cukup unik. Inzaghi membidik nama-nama yang belum cukup populer seperti Raoul Bellanova dan Kristjan Asllani.

Namun, pemain incaran Inter Milan bukan hanya dua nama di atas. Beberapa nama lain juga masuk dalam daftar beli. Yuk simak daftar lengkap rencana transfer Inter Milan musim 2022/2023. 

 

2 dari 17 halaman

1. Stefano Sensi

Posisi: Gelandang

Usia: 25 tahun

Klub peminat: Monza

Sensi tidak punya tempat di Inter Milan. Dia dipinjamkan ke Sampdoria musim 2021/2022 . Klub promosi Serie A, Monza, menyiapkan 15 juta euro untuk bisa membeli Sensi.

 

3 dari 17 halaman

2. Roberto Gagliardini

Posisi: Gelandang

Usia: 28 tahun

Klub peminat: -

Inter siap melepas Gagliardini, tapi saat ini belum ada tawaran yang masuk ke klub. Gagliardini masih punya kontrak dengan Inter hingga Juni 2023.

 

4 dari 17 halaman

3. Matias Vecino

Posisi: Gelandang

Usia: 30 tahun

Klub peminat: -

Kontrak Vecino dengan Inter akan habis pada Juni 2022. Inter tidak menawarkan kontrak baru untuk Vecino. Di masa lalu, Vecino pernah jadi incaran West Ham.

 

5 dari 17 halaman

4. Danilo D'Ambrosio

Posisi: Bek kanan

Usia: 33 tahun

Klub peminat: -

Belum ada peminat yang serius pada jasa D'Ambrosio. Di sisi lain, kontrak D'Ambrosio dengan Inter akan habis pada Juni 2022. Inter belum melakukan pembicaraan kontrak baru dengan D'Ambrosio.

 

6 dari 17 halaman

5. Aleksandar Kolarov

Posisi: Bek kiri

Usia: 36 tahun

Klub peminat: -

Kontrak Kolarov bersama Inter Milan akan berakhir pada Juni 2022. Inter tidak akan mempertahankan Kolarov karena tidak masuk rencana Inzaghi. Belum diketahui masa depan Kolarov.

 

7 dari 17 halaman

6. Arturo Vidal

Posisi: Gelandang

Usia: 35 tahun

Klub peminat: Flamengo

Vidal punya banyak tawaran, termasuk dari Eropa. Tapi, Vidal memilih untuk pergi ke Brasil. Dia sangat dekat dengan kepindahan ke klub asal Brasil yakni Flamengo.

 

8 dari 17 halaman

7. Alexis Sanchez

Posisi: Penyerang

Usia:33 tahun

Klub peminat: Sevilla

Sanchez sedang didekati Sevilla, tapi belum ada kesepakatan. Faktor gaji akan menjadi penentu negosiasi transfer Sanchez dan Sevilla. Sanchez tidak masuk dalam rencana Inter dan klub siap melepasnya.

 

 

9 dari 17 halaman

8. Raoul Bellanova

Posisi: Belakang

Usia: 22 tahun

Klub asal: Cagliari

Inter Milan menawarkan 7 juta euro pada Cagliari untuk Bellanova. Saat ini, negosiasi sedang berjalan dan Inter menawarkan pemain muda Cesare Casadei sebagai bagian dari transfer Bellanova.

 

 

10 dari 17 halaman

9. Kristjan Asllani

Posisi: Gelandang

Usia: 20 tahun

Klub asal: Empoli

Asllani masih sangat muda dan punya potensi besar. Inzaghi menilai Asllani sebagai prospek masa depan. Empoli siap melepas dan Asllani siap pindah. Tapi, belum ada kesepakatan dengan Inter.

 

 

11 dari 17 halaman

10. Gianluca Scamacca

Posisi: Penyerang

Usia: 23 tahun

Klub asal: Sassuolo

Scamacca jadi incaran banyak klub. Inter disebut tertarik pada Scamacca sebagai pengganti Sanchez. Tapi, Fabrizio Romano memastikan Inter tidak tertarik pada Scamacca.

 

12 dari 17 halaman

11. Jerdy Schouten

Posisi: Gelandang

Usia: 25 tahun

Klub asal: Bologna

Schouten disiapkan menjadi pelapis Brozovic. Inter saat ini sedang membicarakan transfer Schouten. Inter menawarkan 15 juta euro kepada pihak Bologna untuk transfer Schouten.

 

 

13 dari 17 halaman

12. Ruben Loftus-Cheek

Posisi: Gelandang

Usia: 26 tahun

Klub asal: Chelsea

Loftus-Cheek ditawarkan ke Chelsea dengan opsi peminjaman. Loftus-Cheek sangat tertarik datang ke Italia karena sulit mendapat menit bermain di Chelsea. Inter butuh jasanya sebagai pengganti Vidal.

 

14 dari 17 halaman

13. Paulo Dybala

Posisi: Penyerang

Usia: 28 tahun

Klub asal: Juventus

Kontrak Dybala dengan Juventus sudah berakhir. Inter sudah berkomunikasi dengan agen Dybala. Belum ada kesepakatan, tetapi pihak Inter terus meyakinkan Dybala untuk bergabung.

 

15 dari 17 halaman

14. Gleison Bremer

Posisi: Bek

Usia: 25 tahun

Klub asal: Torino

Bremer tampil sangat bagus sepanjang musim 2021/2022. Dia menjadi incaran banyak klub top. Inter menjadikan Bremer sebagai pengganti Bastoni yang sedang diincar Tottenham.

 

 

16 dari 17 halaman

15. Henrikh Mkhitaryan

Posisi: Gelandang

Usia: 33 tahun

Klub asal: AS Roma

Mkhitaryan bergabung dengan status free transfer. Mkhitaryan mendapatkan kontrak dengan durasi dua tahun dan menerima gaji 3,6 juta euro per musim.

 

17 dari 17 halaman

16. Andre Onana

Posisi: Kiper

Usia: 26 tahun

Klub asal: Ajax Amsterdam

Onana diproyeksikan sebagai pengganti Handanovic secara jangka panjang. Onana akan datang dengan status free transfer dari Ajax. Kontak antara Onana dan Inter sudah dimulai sejak Januari 2022 lalu.

Sumber: Berbagai Sumber 

Disadur dari: Bola.net (Penulis Asad Arifin, published 7/6/2022)

Video Populer

Foto Populer