Sukses


VIDEO: Manchester City dan 3 Klub yang Menolak Rekrut Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta Cristiano Ronaldo memang punya nama besar dan masuk kategori pemain elit, tapi ironisnya pemain Manchester United ini malah kesulitan mencari klub baru. Dikabarkan Manchester City menjadi salah satu klub yang menolak rekrut Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas ini.

Ronaldo sekarang masih terikat kontrak dengan Man United sampai tahun 2023. MU juga punya opsi memperpanjang masa kerjanya setahun lagi.Tapi, Ronaldo disebut ngotot ingin cabut dari MU pada musim panas 2022 ini. Pasalnya ia kecewa United tak main di Liga Champions.

Ronaldo dikabarkan sudah meminta agennya yakni Jorge Mendes untuk mencarikan solusi atas hal tersebut. Namun sejauh ini ia belum menemukan klub yang bersedia menampungnya.

Padahal ada sejumlah klub top Eropa yang dikaitkan dengannya. Klub-klub itu malah disebut menolak peluang untuk merekrutnya. Salah satu klub yang menolak ialah Manchester City.

Sebelum ke Manchester United, Cristiano Ronaldo sempat dikaitkan dengan Manchester City. Kebetulan tim asuhan Josep Guardiola itu memang sedang mencari penyerang baru setelah ditinggal Sergio Aguero.

Ronaldo bahkan disebut hampir merapat ke Etihad pada tahun 2021 lalu. Kepindahannya dikabarkan kolaps di menit-menit akhir.

Namun pada musim panas 2022 ini, City enggan mengalihkan radarnya kepada Ronaldo lagi. Mereka justru memilih mendatangkan dua penyerang lain.

Mereka adalah Erling Haaland dan Julian Alvarez. Ini tentu saja opsi yang sangat masuk akal karena keduanya masih sangat muda dan karier mereka masih panjang.

Akan tetapi, selain Manchester City masih ada klub lainnya yang memilih untuk menolak setelah di tawarkan Cristiano Ronaldo. Berikut empat klub yang menolak rekrut Cristiano Ronaldo.

Video Populer

Foto Populer