Sukses


4 Pemain AS Roma yang Bisa Membantu Jose Mourinho Membuat Kejutan pada Musim 2022 / 2023

Bola.com, Jakarta - Jose Mourinho memberikan sinyal kencang jelang musim 2022/2023. Pembelian pemain seperti Paulo Dybala, Nemanja Matic sampai Gini Wijnaldum pertanda AS Roma bersiap mengejar target penting. 

Jose Mourinho memang ditarget bisa membawa AS Roma kembali ke empat besar usai membawa tim juara Conference League musim lalu. 

Selain itu, AS Roma juga akan mentas di Liga Europa atau Coppa Italia, dua kompetisi yang di atas kertas bisa dijuarai oleh rival sekota Lazio ini.

Pada artikel ini, Bola.com mengajak pembaca mengetahui empat pemain kunci AS Roma yang bisa membuat Jose Mourinho kembali mendapat trofi musim ini. 

Siapa saja pemain ini? Yuk scroll ke bawah untuk mengetahuinya.  

2 dari 6 halaman

1. Tammy Abraham

Tukang gedor utama AS Roma pada musim 2021/2022. Tammy Abraham sukses memperlihatkan kapasitasnya musim lalu.

Berstatus pemain baru di Liga Italia, adaptasi sang pemain berjalan mulus. Dia bahkan berstatus pencetak gol terbanyak AS Roma musim lalu lewat catatan 27 gol.

Musim 2022/2023, Jose Mourinho kembali sangat mengandalkan sosok Tammy Abraham untuk membongkar pertahanan lawan.

3 dari 6 halaman

2. Lorenzo Pellegrini

AS Roma hampir selalu punya ikon dan kapten tim yang lahir di kota Roma. Dari Francesco Totti, Daniele De Rossi sampai sekarang Lorenzo Pellegrini.

Lorenzo Pellegrini layak berstatus kapten tim. Dia merupakan ruh permainan Roma di lini tengan. Konsistensi dan kematangan pemain ini semakin meningkat setiap musimnya.

Musim lalu, ia membuktikan bukan seorang gelandang yang cuma rajin membukukan assist tapi juga gol.

4 dari 6 halaman

3. Paulo Dybala

Kedatangan Paulo Dybala membuat kekuatan AS Roma mulai diwaspadai lawan. Seperti yang dikatakan Jose Mourinho, Dybala adalah sosok pemain yang dibutuhkan AS Roma.

Buat Mourinho, tipe pemain seperti Dybala bisa meningkatkan level permainan AS Roma. Kini pekerjaan rumah eks manajer Manchester United tersebut adalah secepatnya membuat Dybala mendapat chemistry dengan pemain AS Roma lainnya.

Yang pasti di atas kertas, dengan keberadaan Tammy Abraham, Nicolo Zaniolo, Paulo Dybala sampai kemungkinan Andrea Belotti, membuat lini depan AS Roma bakal sangat menakutkan.

5 dari 6 halaman

4. Gianluca Mancini

Jika ingin meraih gelar juara musim 2022/2023, baik itu ajang Serie A, Liga Europa atau Coppa Italia, AS Roma wajib memperkuat lini belakang.

Nah berbicara hal di atas, konsistensi dan kemampuan seorang Gianluca Mancini sangat dibutuhkan Jose Mourinho.

Melihat Chris Smalling rentan cedera dan Roger Ibanez masih angin-anginan, maka Gianluca Mancini bakal jadi tulang punggung utama AS Roma di lini belakang.

6 dari 6 halaman

Yuk Lihat Kontestan Liga Italia 2022/2023

Video Populer

Foto Populer