Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Italia Pekan 8, Duel Inter Milan Vs AS Roma

Bola.com, Jakarta Liga Italia 2022/2023 bergulir kembali. Pekan ke-8 akan diramaikan big match usai jeda internasoinal. Duel yang akan tersaji pada pekan ini mempertemukan tuan rumah Inter Milan yang akan menjamu tim tamu AS Roma.

Laga Inter vs Roma di pekan ini akan digelar di Giuseppe Meazza, pada Sabtu (1/10/2022) malam WIB. Kedua tim sama-sama berusaha bangkit usai kalah sebelum jeda internasional.

Inter Milan dikalahkan Udinese dengan skor 1-3 sebelum jeda internasional. Itu menjadi kekalahan ketiga untuk Nerazzurri di Liga Italia musim ini. Sudah tiga kali kalah, Inter tertahan di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan 12 poin. Mereka hanya berjarak satu poin dari Roma yang ada di posisi keenam.

Sementara itu, AS Roma sendiri tumbang di tangan Atalanta sebelum jeda internasional. Pasukan Jose Mourinho itu juga belum konsisten setelah baru mencatat empat kemenangan.

Menjamu Roma, Inter diperkirakan belum akan diperkuat oleh Romelu Lukaku. Striker internasional Belgia itu memang sudah kembali berlatih, tapi masih terpisah dari tim.

Di sisi lain, Roma kemungkinan bisa menurunkan Paulo Dybala. Dybala absen saat Roma dikalahkan Atalanta. Selain duel Inter Milan vs AS Roma, masih banyak laga menarik lainnya untuk disaksikan. Berikut video jadwal lengkap Liga Italia 2022/2023 pekan ke-8.

(Video ini diedit oleh Fransiscus Ivan Pangemanan Universitas Multimedia Nusantara)

Video Populer

Foto Populer