Sukses


Punya Trio MNM, PSG Emoh Gaet Cristiano Ronaldo yang Lagi Menganggur

Bola.com, Doha - Paris Saint-Germain memiliki lini depan yang menakutkan, yakni Kylian Mbappe, Neymar, dan Lionel Messi. Mempunyai Trio MNM, PSG tak berminat menggaet Cristiano Ronaldo yang saat ini berstatus tanpa klub.

Kapten Timnas Portugal itu resmi berpisah dengan Manchester United pada 22 November 2022. Cristiano Ronaldo dan MU sepakat untuk menyudahi kerja sama, meskipun masih memiliki kontrak hingga 30 Juni 2023.

Manajemen The Red Devils memutuskan untuk mengakhiri kontrak CR7 karena buntut dari wawancara sang pemain dengan Piers Morgan.

Pada interviu tersebut, pemain berusia 37 tahun tersebut melontarkan kritikan pedas kepada MU, mulai dari direksi klub, manajer Erik ten Hag, pemain muda, hingga mantan rekan setim.

"Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United dengan kesepakatan bersama, sesegera mungkin," demikian pernyataan MU melalui situs resmi mereka.

 

2 dari 4 halaman

PSG Tak Berminat

Berstatus tanpa klub, Cristiano Ronaldo kabarnya diincar klub-klub Eropa, satu di antaranya adalah Paris Saint-Germain. Les Parisiens disebut ingin menyatukan Ronaldo dengan Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar.

Akan tetapi, kabar tersebut dibantah Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi. Taipan asal Qatar itu mengaku tak berminat menggaet Cristiano Ronaldo, karena sudah mempunyai Trio MNM.

"Tiga pemain yang kami miliki di lini depan, Messi, Neymar, dan Mbappe. Mendatangkan Ronaldo akan sangat sulit, tetapi saya berharap yang terbaik untuknya. Dia fantastis dan dia masih pemain yang luar biasa," jelas Khelaifi.

 

3 dari 4 halaman

Tawaran Menggiurkaan Klub Arab Saudi

Selain Paris Saint-Germain, klub kaya raya Arab Saudi, Al Nassr, disebut serius ingin mendapatkan jasa Cristiano Ronaldo. Demi bisa menggaet Ronaldo, Al Nassr menawarkan gaji yang menggiurkan, yakni Rp 3,1 triliun.

Mantan megabintang Real Madrid itu disebut sepakat hijrah ke Arab Saudi dengan gaji fantastis. Ronaldo juga disebut telah menyepakati durasi kontrak selama dua setengah musim.

Dengan gaji sebesar itu, Cristiano Ronaldo bakal jadi pemain sepak bola dengan gaji tertinggi di dunia. Dia mengungguli bayaran trio penyerang PSG, Kylian Mbappe, Lionel Messi, dan Neymar.

 

4 dari 4 halaman

Dibantah Cristiano Ronaldo

Namun, kabar tersebut langsung dibantah Cristiano Ronaldo. "Tidak, itu tidak benar," tegas Cristiano Ronaldo seperti dikutip ESPN.

Bantahan yang diberikan Ronaldo semakin membuat nasibnya menjadi bola liar di publik. Sampai saat ini memang Al Nassr yang paling sering dikaitkan dengan pemain Timnas Portugal itu.

Namun, Ronaldo diprediksi belum mau memutuskan apa pun sepanjang Piala Dunia 2022. Apalagi A Selecao berhasil lolos ke perempat final.

Fokus Ronaldo sepertinya terpusat bersama Timnas Portugal. Sang pemain diprediksi bakal memutuskan kelanjutan kariernya setelah pulang dari Qatar.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer