Sukses


VIDEO: Highlights Napoli Bantai Juventus 5-1 di Liga Italia

Bola.com, Napoli - Napoli meraih kemenangan besar saat menghadapi salah satu raksasa Liga Italia, Juventus. I Partenopei membantai dengan skor 5-1 saat bermain di Stadio Diego Armando Maradona pada laga pekan ke-18 Serie A 2022/2023, Sabtu (14/1/2023) dini hari WIB.

Gol pertama Napoli ke gawang Juventus dicetak Victor Osimhen pada menit ke-14. Matteo Politano memberi umpan lambung dari dalam kotak penalti. Kemudian, bola disambut striker muda potensial Khvicha Kvaratskhelia dengan tendangan akrobatik. Bola tendangannya ditepis kiper Wojciech Szczesny. Bola muntah lalu disambar Osimhen dengan tandukan kepala dan gol tercipta.

Pada menit ke-39, giliran Kvaratskhelia yang menorehkan gol. Politano mengirimkan bola dengan umpan lambung ke kotak penalti. Bola tersebut disambut Osimhen, yang kemudian mengoper bola kepada Kvaratskhelia, yang tidak terkawal. Kvaratskhelia dengan dingin bisa membuat bola mendarat ke dalam gawang Szczesny. Napoli unggul 2-0 atas Juventus.

Bianconeri akhirnya bisa membobol gawang tim tuan rumah pada menit ke-42. Angel Di Maria menciptakan gol dengan tembakan dari dalam kotak penalti setelah mendapat bola dari Arkadiusz Milik. Setelah itu, tidak ada gol yang terjadi lagi. Skor 2-1 untuk keunggulan Napoli menutup babak pertama.

Babak kedua, tepatnya menit ke-55, Amir Rrahmani menciptakan gol ketiga untuk Napoli. Berawal dari sepak pojok, bola sempat mengenai kaki Weston McKennie. Bola akhirnya mengarah ke Rrahmani yang kemudian melepaskan tembakan langsung. Bola meluncur dengan cepat masuk ke dalam gawang Juventus.

Osimhen membuat Juventus semakin merana dengan golnya pada menit ke-65. Penyerang asal Nigeria tersebut menanduk bola ke dalam gawang tim lawan setelah mendapat bola hasil umpan lambung Kvaratskhelia.

Eljif Elmas mencetak gol kelima Napoli pada menit ke-72. Elmas menorehkan gol setelah sebelumnya mendapat bola dari Giovanni Di Lorenzo.

Skor 5-1 untuk keunggulan Napoli atas Juventus bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol-gol yang tercipta dalam laga tersebut? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights Liga Italia di atas.

Video Populer

Foto Populer