Sukses


Ada Yang Gagal Reuni dengan Cristiano Ronaldo di Al Nassr : Sedih, Kalah dari Rekan Lionel Messi

Bola.com, Jakarta - Kalangan media di Arab Saudi sudah membocorkan rencana Cristiano Ronaldo, yakni ingin membangun tim bintang yang berisi eks Real Madrid. Gulf Times menyebut, CR7 ingin membawa klubnya berjaya di liga domestik, lalu memenangi Liga Champions Asia.

Satu di antara nama yang sudah telontar dari mulut Cristiano Ronaldo adalah Keylor Navas. Planetfootball mengungkapkan, CR7 ingin memberi ruang lebih kepada eks kiper Real Madrid 2014-2019 tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Kondisi Terkini

Kondisi Navas memang tak menguntungkan bagi keberlanjutan kariernya. Saat ini, ia kalah bersaing dengan Gigi Donnarumma di Paris Saint-Germain (PSG). Padahal, kualitas penjaga gawang berusia 36 tahun tersebut masih berada di atas.

Sayang, keinginan Cristiano Ronaldo untuk reuni dengan Navas tak kesampaian. Manajemen Al Nassr justru memilih nama lain. Sebenarnya, kiper utama klub raksasa Arab Saudi itu adalah David Ospina. Namun, mantan Arsenal ini sedang cedera.

Nah, alih-alih membawa kiper dari Eropa, manajemen Al Nassr justru mendatangkan kiper asal Argentina, Agustin Rossi. Uniknya, sang kiper hanya berstatus pinjaman, dan Al Nassr cukup mengeluarkan uang sebesar 1 juta euro atau sekitar Rp 16 miliar.

 

3 dari 3 halaman

Siap Rossi

Saat ini Agustin Rossi masih tercatat membela Boca Juniors. Ia kemungkinan besar akan melanglangbuana ke klub asal Brasil, Flamengo. Kabar beredar, kontrak Rossi dengan Flamengo akan berjalan sampai 2027.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo bergabung ke Al Nassr setelah memutuskan pergi dari Manchester United. Ia melakoni debut di kompetisi profesional Arab Saudi ketika Al Nassr unggul 1-0 atas Al Ittifaq, kemarin. Sayang, CR7 gagal mencetak gol.

Video Populer

Foto Populer