Sukses


Cristiano Ronaldo Bikin Sensasi Lagi, Kirim Undangan yang Bikin Penasaran

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo tak pernah lepas dari berita. Ke mana pun ia pergi, gerak-gerik pesepak bola berusia 37 tahun asal Portugal itu tak pernah luput dari santapan media.

Terkini, performa Cristiano Ronaldo bersama klub barunya, Al Nassr, Arab Saudi, mendapat sororan tajam. Latarnya tak lain karena CR7 belum menunjukkan penampilan terbaiknya dalam dua laga.

Cristiano Ronaldo tampil kurang memuaskan dalam debut kontra Ettifaq, di panggung Liga Pro Arab Saudi. Pemain 'buangan' Manchester United itu juga gagal membawa Faris Najd, julukan Al Nassr, ke final Piala Super Arab Saudi.

 

2 dari 4 halaman

Belum Menggeliat

Bertanding melawan Al-Ittihad di Stadion Internasional King Fadh, Riyadh, Jumat (23/1), Al Nassr takluk 1-3 dari Al-Ittihad. Padahal, sebelum laga, fans berharap bintang bergaji Rp 3,3 triliun itu bisa membawa tim kesayangan ke partai puncak.

Lebih parah, karena Bermain selama 90 menit, peraih lima Ballon d'Or tersebut tak mampu mencetak sebiji gol pun. Meski begitu, Ronaldo tetap percaya diri.

Seakan tak peduli dengan kritik yang mulai ditembakkkan ke arahnya, eks mesin gol Juventus dan Real Madrid itu malah berniat mengundang empat rekannya ketika di MU.

 

3 dari 4 halaman

Ingin Pamer?

Langkah itu bertujuan, Cristiano Ronaldo ingin 'pamer' beraksi bersama Al Nassr. Keempatnya adalah Harry Maguire, Bruno Fernandes, Casemiro, dan Raphael Varane.

Cristiano Ronaldo kabur dari Old Trafford pada November tahun lalu setelah berselisih dengan pemilik klub dan pelatih Erik ten Hag. Sikap mengejutkan Ronaldo muncul via wawancara dengan Piers Morgan.

Kembali ke urusan undangan terhadap empat mantan kolega. Kali in, banyak media membuat analisis. Cristiano Ronaldo melakukan itu sebagai upaya menarik atensi dari mantan rekan-rekannya itu, setidaknya menjajaki kemungkinan kuartet itu juga bisa merumput di Arab Saudi.

 

4 dari 4 halaman

Pesan Tersirat

Pada sisi lain, undangan terhadap empat pemain tadi, Bang Dodo ingin mengucapkan salam perpisaha. Caranya, ya dengan mengajak mereka ke Arab Saudi dan bukan tak mungkin mengajak keempatnya serta pemain MU lainnya berlibur ke Portugal pada musim panas mendatang.

Selama di Portugal, Ronaldo bakal menjamu Maguire dkk di villanya yang super mewah di Lisbon. Bisa jadi, dengan kehadiran mantan koleganya tersebut di Arab Saudi, performa Ronaldo kembali bersinar dan fans Al Nassr tak perlu lagi gusar.

Namun, tetap saja ada yang menarik, yakni apakah Ronaldo masih memiliki 'kuasa' memanggil para bintang papan atas Eropa, agar mau berada di Arab Saudi. Jika berhasil, bisa saja liga yang tadinya sepi, bakal ramai.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer