Sukses


Komentar Kontroversial Piers Morgan: Cristiano Ronaldo Jadi Pemain dengan Gaji Terdahsyat di Dunia berkat Wawancara dengan Saya!

Bola.com, Jakarta - Piers Morgan tak ada habisnya membahas Cristiano Ronaldo. Terbaru, ia mengungkapkan banyak hal kepada majalah Inggris, Tatler.

 

Sebelumnya, banyak pandit sepak bola mengkritik langkah Ronaldo melakukan wawancara dengan Morgan, yang isinya menyudutkan Manchester United, sehingga hubungannya dengan klub renggang dan akhirnya berpisah.

"Berkat wawancara kami, Ronaldo menandatangani kesepakatan transfer terbesar dalam sejarah sepak bola, dan sekarang menjadi atlet dengan bayaran tertinggi di dunia, pada usia 37 tahun," kata Morgan.

Morgan juga membela Cristiano Ronaldo dengan menyebut gabung klub Arab Saudi bukanlah sebuah kemunduran.

“Dia melakukan apa yang dia lakukan sepanjang kariernya, dan yang bagi saya memberinya keunggulan atas Messi, dan itu menantang dirinya sendiri di negara baru, dan liga baru, pada saat sepak bola di Timur Tengah benar-benar melejit. Lihat di Piala Dunia Qatar di mana Maroko mencapai semifinal dan Arab Saudi mengalahkan Argentina," katanya.

 

2 dari 4 halaman

Tantangan

 

 

 

 

Cristiano Ronaldo memang mendapatkan kontrak fantastis dalam kontrak 2,5 tahun dari Al Nassr, yakni Rp3,3 triliun setahun sudah termasuk nilai komersial.

Tapi, itu jelas menjadi akhir karier Ronaldo dari panggung elite Eropa. Namun, menurut Morgan, itu adalah langkah fantastis bagi CR7.

"Idealnya, saya pikir dia lebih suka bermain untuk klub top lain di Liga Champions selama satu atau dua tahun, tetapi Al Nassr memberinya tawaran yang mengejutkan, dan saya pikir tantangan baru untuk meningkatkan CV-nya di wilayah baru, di senja kariernya yang luar biasa, benar-benar menarik baginya," lanjutnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Bahagia Hidup di Riyadh

Morgan lalu menegaskan Ronaldo sangat bahagia hidup di Arab Saudi.

Dia membawa pasangannya Georgina Rodriguez dan kelima anak mereka. Menurut Morgan, CR7 mencintai kehidupan di Arab Saudi, apalagi pasangan tersebut dipandang sebagai bangsawan di Riyadh.

"Pasti. Saya telah bertukar beberapa teks dengannya dan dia benar-benar menyukainya, di dalam dan di luar lapangan," lanjut Morgan.

Saat diperkenalkan sebagai pemain Al Nassr, Ronaldo juga menegaskan kariernya di Eropa telah selesai. Dia telah memenangkan segalanya.

 

4 dari 4 halaman

Kembali ke Eropa?

Cristiano Ronaldo belum mencetak gol dalam dua pertandingan resmi bersama Al Nassr di Liga Pro dan Piala Super Saudi.

Pelatihnya, Rudi Garcia malah menyebarkan rumor Cristiano Ronaldo kembali ke Eropa.

"Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Dia tidak mengakhiri kariernya di Al-Nassr," kata Garcia, seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (30/1/2023).  

"Dia akan kembali ke Eropa," imbuh sang pelatih. 

 

Sumber: Daily Mail, Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer