Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia: Inter Milan Vs AC Milan

Bola.com, Jakarta - Inter Milan akan meladeni AC Milan di Giuseppe Meazza pada laga pekan ke-21 Serie A, Senin (06/02/2023) dini hari WIB. Anda bisa menyaksikan duel bertajuk Derby della Madonnina secara live streaming di Vidio. 

Inter Milan dan AC Milan sedang berada dalam kondisi yang cukup kontras. I Nerazzurri memiliki form yang lebih baik dan pantas difavoritkan untuk mengungguli sang saudara tua.

Pada pekan lalu, Inter Milan menjinakkan tuan rumah Cremonese dengan skor 2-1. Inter sempat tertinggal oleh gol indah David Okereke, tetapi sepasang gol Lautaro Martinez memastikan mereka merebut poin penuh.

Setelah itu, Inter Milan menaklukkan Atalanta pada perempat final Coppa Italia. Gol tunggal Matteo Darmian membawa tim asuhan Simone Inzaghi tersebut ke semifinal.

Sementara itu, setelah disingkirkan Torino pada 16 besar Coppa Italia dan dihajar Inter di Supercoppa Italiana, AC Milan menelan dua kekalahan beruntun yang sangat menyesakkan di Serie A.

Pasukan Stefano Pioli tersebut berturut-turut digilas Lazio 0-4 di Olimpico dan dikuliti Sassuolo dengan skor 2-5 di San Siro.

Dalam tiga laga terakhirnya di semua ajang, Milan selalu dipukul KO. Dalam tiga pertandingan tersebut, AC Milan juga kebobolan total 12 gol dan cuma mampu mencetak dua gol, yakni melalui Olivier Giroud dan Divock Origi ke gawang Sassuolo.

Inter dan Milan sudah bertemu dua kali musim ini dan saling mengalahkan. Pada pekan ke-5, sang saudara muda takluk 2-3 dari AC Milan, tetapi kemudian Inter Milan membalasnya dengan kemenangan 3-0 pada perebutan trofi Supercoppa Italiana.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Pekan ke-21 Liga Italia 2022/2023 

Inter Milan Vs AC Milan 

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer