Sukses


Cristiano Ronaldo Jual Jet Pribadi Mewahnya, Ada Apa Nih?

Bola.com, Jakarta - Superstar Al-Nassr Cristiano Ronaldo adalah salah satu atlet terkaya di dunia. Legenda Portugal ini juga menikmati kehidupan yang mewah sebagai superstar sepak bola dunia. 

Misalnya saja, dia punya jet pribadi. Cristiano Ronaldo memakai pesawat pribadi sejak awal kariernya, tetapi baru berkomitmen membelinya pada 2015.

Menurut The Mirror, mantan bintang Real Madrid tersebut menghabiskan 25 juta dolar AS untuk membeli jet pribadinya jenis Gulfstream G200. Pesawat itu merupakan edisi terbatas yang hanya berjumlah 250 unit.

Gulfstream G200 milik Ronaldo dapat menampung hingga empat penumpang dan satu awak kecil. Namun karena ingin membeli pesawat yang lebih besar, Ronaldo mengaku menjual pesawat pribadinya itu.

Berapa harga yang Cristiano Ronaldo tawarkan saat menjual pesawat pribadinya Gulfstream G200? Apa saja fasilitas yang ada dalam pesawat tersebut?

 

2 dari 3 halaman

Harga Jual Jet Ronaldo

Mantan superstar Manchester United itu akhirnya menemukan pembeli kira-kira tujuh bulan sejak pertama kali menawarkan Gulfstream G200. Pesawat itu akhirnya terjual pada Juli 2022.

Ronaldo tidak mengungkapkan harga jual dan nama pembeli pesawatnya. Lalu apa kira-kira fasilitas yang ada di dalam pesawat tersebut?

Gulfstream G200 diketahui memiliki kecepatan tertinggi hingga 900 kilometer per jam. Pesawat itu sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah.

Misalnya saja wifi, telepon, oven, microwave, kulkas, kursi mewah, lemari es, sistem hiburan, dan masih banyak lagi. Ronaldo juga dikabarkan sering menyewakan pesawat ini jika sedang tidak memakainya.

 

3 dari 3 halaman

Pesawat Incaran Selanjutnya

Setelah menjual Gulfstream G200, belum ada kabar mengenai pesawat baru yang akan dibeli Ronaldo. Namun setidaknya, pesawat itu harus lebih besar dan dapat menampung delapan hingga 10 penumpang.

Ronaldo, yang kini bergabung dengan Al-Nassr setelah meninggalkan Manchester United, jelas tidak akan kesulitan membeli pesawat baru yang lebih besar. Dia menjadi pesepak bola bergaji terbesar di dunia.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer