Sukses


VIDEO: Cuplikan 4 Gol Cristiano Ronaldo Saat Al-Nassr Taklukkan Al-Wehda

Bola.com, Jakarta Cristiano Ronaldo tampil luar biasa untuk klubnya Al-Nassr pada lanjutan pekan ke-16 Saudi Pro League 2022/2023. Ia menjadi bintang kemenangan telak timnya atas tuan rumah Al-Wehda, Jumat (10/2/2023) dini hari WIB.

Al-Nassr mencatat kemenangan telak 4-0 atas Al-Wehda. Keempat gol kemenangan Al-Nassr dicetak oleh Cristiano Ronaldo (menit ke-21, 40', 51' (pen), 61').

Kemenangan ini membuat koleksi gol sudah lima. Ia melakukan itu hanya dalam empat pertandingan bersama klub barunya.

Tambahan tiga poin ini juga membuat Al-Nassr sementara kembali ke puncak klasemen degan 37 poin, raihan yang sama dengan Al Shabab. Al Wehda sendiri berada di peringkat ke-13 dengan 15 poin.

Ronaldo juga tak dapat menyembunyikan kebahagiannya di malam hebat ini. Sebuah rekor ia ciptakan tidak hanya memborong empat gol untuk Al-Nassr dalam satu laga. Namun golnya kini berjumlah 500 di level kompetisi sepanjang kariernya.

Usai pertandingan, Cristiano Ronaldo mengungkapkan perasaan bahagianya. Ia menulis isi hatinya yang diunggah pada akun Twitter pribadinya beberapa saat setelah kemenangan Al-Nassr di markas Al-Wehda.

“Perasaan luar biasa telah mencetak 4 gol dan mencapai gol liga ke-500 saya dalam kemenangan yang sangat solid oleh tim!,” tulis Ronaldo.

Video Populer

Foto Populer