Sukses


Rapor Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Sepanjang Pekan Ini: Kompak Cetak Gol

Bola.com, Jakarta - Kejutan terjadi sepanjang pekan ini seputar karier Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Kedua megabintang itu memiliki nasib yang mirip.

Bermain di Timur Tengah nun jauh, Cristiano Ronaldo kembali tampil mengesankan bersama Al Nassr. Pada pertandingan terakhir melawan Damak, Ronaldo turut menyumbang tiga gol untuk Al Nassr (25/2/2023).

Cristiano Ronaldo makin membuktikan kualitasnya bersama Al Nassr. Torehan hattrick itu menjadi yang ke-52 kali sepanjang kariernya.

Cristiano Ronaldo semakin punya peran besar di Al Nassr musim ini. Pemain asal Portugal itu telah mencetak delapan gol dalam lima pertandingan di Liga Arab Saudi 2022/2023.

2 dari 4 halaman

Kukuh di Puncak

Ketajaman Cristiano Ronaldo berbanding lurus dengan peringkat Al Nassr. Saat ini, Al Nassr berada di puncak klasemen sementara Liga Arab Saudi 2022/2023 dengan raihan 43 poin.

Al Nassr unggul dua angka dari Al Ittihad yang membayangi di peringkat kedua. Ronaldo punya waktu sepekan untuk mempersiapkan laga selanjutnya.

Al Nassr akan menjamu Al Batik pada Sabtu (4/3/2023) dini hari WIB. Menarik untuk menantikan penampilan lain dari pemain berjulukan CR7.

3 dari 4 halaman

Messi Cetak Gol

Serupa dengan Cristiano Ronaldo, Lionel Messi juga turut mencetak gol pada pertandingan terakhir bersama Paris Saint-Germain (PSG). Gol Messi turut membantu PSG mengalahkan Marseille dengan skor 3-0.

Pada laga tersebut, Messi mencetak gol kedua PSG menit ke-29. Adapun dua gol lainnya dicetak Kylian Mbappe (25', 55').

Kemenangan ini makin mengukuhkan posisi PSG di puncak klasemen sementara Ligue 1 2022/2023. Klub berjulukan Les Parisien itu mengemas 60 poin atau unggul delapan angka dari Marseille di peringkat kedua.

4 dari 4 halaman

Rapor Messi

Messi sejauh ini sudah mengemas 12 gol dan 12 assist dalam 20 laga di Ligue 1 bersama PSG. Adapun secara keseluruhan, pemain asal Argentina itu telah mengemas 28 gol dan 31 assist dalam 62 laga di berbagai ajang.

Messi masih berpeluang mempertajam catatan pribadinya di PSG. Perjalanan musim ini masih sangat panjang.

Namun, belum ada informasi terbaru mengenai nasib Messi di PSG. Kontrak pemain berjulukan La Pulga itu di PSG akan habis pada 30 Juni 2023.

 

Video Populer

Foto Populer