Sukses


Cristiano Ronaldo Jual Rumahnya di Manchester, Kepoin Harga dan Fasilitas Mewahnya

Bola.com, Jakarta - Superstar sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo, telah meninggalkan Manchester United untuk memulai petualangan baru di Arab Saudi. Faktor itu yang membuat Ronaldo akan menjual rumahnya di Cheshire, Inggris.

Pemain asal Portugal itu mengejutkan fans MU dengan kepergiannya yang tiba-tiba dari Old Trafford. Dia diputus kontraknya oleh Setan Merah menyusul wawancara kontroversial dengan Piers Morgan.

Meski dipecat, Cristiano Ronaldo tidak perlu waktu lama untuk mendapatkan klub baru. Ia kini bermain untuk tim Arab Saudi, Al-Nassr. Kontrak besar bernilai jutaan poundsterling membuatnya menjalani kehidupan yang mewah bersama keluarganya di Timur Tengah.

Cristiano Ronaldo akhirnya memutuskan untuk menjual rumahnya di Manchester. Lalu berapa harga rumah Cristiano Ronaldo di Cheshire hingga berapa luasnya? Mari kita simak lebih detailnya.

 

2 dari 4 halaman

Fasilitas Mewah

Rumah mewah Ronaldo tertletak di kawasan eksklusif Alderley Edge di Cheshire dan memiliki luas 23 hektare. Rumah ini memiliki tujuh kamar tidur, enam kamar mandi, dan garasi indoor yang bisa menampung empat mobil.

Tidak hanya rumah, ada juga wisma terpisah dekat rumah yang memiliki dua kamar tidur yang bisa menampung keluarga atau kerabat yang berkunjung. Di halaman rumah ada lapangan tenis hingga bioskop besar, dan halaman lapang multifungsi.

 

3 dari 4 halaman

Harga Rumah

Cristiano Ronaldo tampaknya ingin segera menjual rumah tersebut dengan harga yang terjangkau. Dia menjual rumah tersebut dengan harga 5,5 juta pounds atau sekitar Rp100,5 miliar.

Harga tersebut tentunya terjangkau dengan fasilitas yang memadai. Dengan harga Rp100 miliar tentu juga setara dengan rumah mewah di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

 

4 dari 4 halaman

Bahagia di Arab Saudi

Sejak pindah ke Arab Saudi, superstar Portugal ini terlihat tinggal bersama keluarganya dan menikmati semua yang ditawarkan negara tersebut. Cristiano Ronaldo pergi ke museum dan taman hiburan bersama keluarganya.

Dia juga sedang menuju liburan gurun dan pesta mewah bersama teman-temannya. Selain itu, dia kini masih tajam besama Al-Nassr setelah mencetak lima gol dan dua assist di Arab Saudi.

Sumber: SportsKeeda

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Al Nassr

Video Populer

Foto Populer