Sukses


3 Pemain yang Bisa Menyelamatkan PSG Saat Hadapi Bayern Munchen di Liga Champions: Messi dan Mbappe Lagi On Fire!

Bola.com, Jakarta - Bayern Munchen bawa modal ciamik jelang pertemuan melawan PSG di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022/2023 hari Kamis (09/03/2023) dini hari WIB.

Pasalnya pada lag pertama di kandang PSG, Bayern Munchen menang dengan skor 1-0. Logikanya di atas kertas, Bayern Munchen merupakan unggulan padsa leg kedua.

Apalagi PSG harus kehilangan salah satu bintang besar mereka, Neymar. Neymar mengalami cedera engkel saat PSG menang dramatis 4-3 dari Losc Lille di Liga Prancis.

Cedera tersebut membuat Neymar harus menepi dari PSG hingga akhir musim 2022/23. Namun mantan pemain Timnas Prancis, Christophe Dugarry menyebut absennya Neymar bak berkah buat PSG.

Dugarry merasa tidak adanya Neymar bisa menjadi peluang bagi PSG untuk membalikkan keadaan saat bertamu ke kandang Bayern Munchen.

“Saya senang untuk PSG bahwa Neymar cedera. Saya pikir ini adalah kesempatan luar biasa untuk Galtier,” ujar Dugarry dikutip dari Fotmob.

Bola.com pun mengumpulkan tiga nama pemain PSG yang bisa membantu tim membalikkan keadaan dari Bayern Munchen.

2 dari 4 halaman

1. Kylian Mbappe

Sejak PSG alami kekalahan 0-1 dari Bayern Munchen di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, sosok Kylian Mbappe langsung on fire.

Tercatat pada tiga laga terakhir sejak kekalahan itu, PSG selalu menang di Ligue 1 dan Mbappe tidak pernah absen cetak gol.

Jika ditotal, pemain Timnas Prancis itu membukukan lima gol hanya di tiga pertandingan terakhir.

3 dari 4 halaman

2. Lionel Messi

Neymar dibebat cedera saat PSG menang atas Lille dengan skor 4-3. Namun cedera bintang Timnas Brasil itu seakan berkah buat duet Mbappe dan Lionel Messi.

Ya seperti Mbappe, Messi juga tidak pernah absen sumbang gol sejak kekalahan melawan Bayern Munchen. Total tiga partai terakhir, Messi membukukan tiga gol.

Jika di rata-rata, bintang Timnas Argentina itu mencetak satu gol setiap pertandingan.

4 dari 4 halaman

3. Fabian Ruiz

Jika Messi dan Mbappe tampil gacor pada tiga laga terakhir, maka peran pemain yang berposisi sebagai gelandang ini tidak bisa dipandang remeh.

Sosoknya adalah Fabian Ruiz. Eks pemain Napoli ini merupakan gelandang paling on fire di kubu PSG.

Fabian Ruiz selalu jadi pilihan utama di lini tengah sejak kekalahan melawan Bayern Munchen pada leg pertama. Kini ia akan kembali berusaha jadi penghubung antara lini belakang dan lini depan PSG.

 

Video Populer

Foto Populer