Sukses


VIDEO: AC Milan Lolos ke Perempat Final Liga Champions Setelah Sukses Tahan Imbang Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta Tottenham Hotspur gagal lolos ke babak perempat final Liga Champions setelah ditahan imbang wakil Italia, AC Milan di London Stadium, Kamis (9/3/23).

Tottenham Hotspur mengambil opsi untuk menyerang sejak menit awal pertandingan. Namun, AC Milan memperlihatkan permainan yang solid untuk mengatasi serangan Harry Kane dkk.

Sejumlah peluang berhasil diciptakan oleh kedua tim. Tottenham Hotspur butuh gol untuk membuka peluang mereka ke perempat final, sementara AC Milan juga tak ingin terlena dan butuh tambahan gol agar lebih aman.

Seperti peluang emas yang didapatkan oleh kedua tim pada akhir laga. Harry Kane mendapatkan peluang lewat tandukan pada masa injury time, tetapi Mike Maignan mampu melakukan penyelamatan dengan baik.

AC Milan pun langsung melakukan serangan balik cepat. Divock Origi mendapatkan peluang untuk menambah keunggulan agregat Rossoneri. Namun, sepakannya masih membentur tiang gawang dan langsung diantisipasi oleh Fraser Foster.

Hingga laga usai, tak ada gol yang tercipta dalam leg kedua 16 besar Liga Champions di London ini. AC Milan pun berhak ke perempat final Liga Champions menyusul Bayern Munchen, Chelsea, dan Benfica yang sudah lebih dulu lolos.

Video Populer

Foto Populer