Sukses


Reaksi Netizen Setelah PSG Kandas Lagi di Liga Champions: Messi Hilang ke Mana Ya? Klub Ini Malah Melawak

Bola.com, Jakarta - Impian Paris Saint-Germain (PSG) mengangkat trofi Liga Champions kembali harus dikubur dalam-dalam. PSG lagi-lagi terdepak dari turnamen antarklub paling bergengsi itu. 

PSG angkat koper setelah takluk 0-2 dari Bayern Munchen pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2022/2023 di Allianz Arena, Kamis (9/3/2023) dini hari WIB. 

Dua gol kemenangan Bayern atas PSG semuanya lahir di babak kedua, masing-masing lewat aksi Eric Maxim Choupo-Moting dan Serge Gnabry. PSG tampil kurang menggigit meski diperkuat Kylian Mbappe hingga Lionel Messi.

Berkat hasil ini, Bayern Munchen pun berhak lolos ke babak perempat final dengan kemenangan agregat 3-0 setelah mereka menang 1-0 di laga leg pertama Februari. Sebaliknya, PSG kembali gigit jari. 

Sejak menjadi klub kaya raya pada 2011, PSG punya impian besar menjadi kampiun Liga Champions. Namun, impian itu selalu kandas. Selama periode tersebut PSG lima kali tersingkir di 16 besar dan sekali masuk final, lainnya berakhir di perempat final. 

Kali ini PSG juga tidak berkutik meski memiliki bintang sekelas Kylian Mbappe dan Lionel Messi. Kegagalan itu pun membuat PSG menjadi bulan-bulanan netizen. Berikut beberapa di antaranya.

 

2 dari 11 halaman

1. Messi Menghilang

3 dari 11 halaman

2. Kapan Terakhir Kali Messi Moncer di Laga Besar?

4 dari 11 halaman

3. Galtier Pergi Saja

5 dari 11 halaman

4. Tak Ada Mental Pemenang

6 dari 11 halaman

5. Messi Harus Meninggalkan PSG, Keberuntungan Mereka di Liga Champions Buruk

7 dari 11 halaman

6. Rekornya Messi dan Ronaldo Sama Ternyata

Messi mencatat gol dan assist (0) yang sama dengan Ronaldo di fase gugur Liga Champions musim ini. Bedanya satu bermain di Arab Saudi, yang satu bermain di tim super, PSG. 

8 dari 11 halaman

7. Pemain yang Terbaik Malah Ramos, Padahal Usianya Sudah 36 Tahun

9 dari 11 halaman

8. Mari Menertawakan PSG

10 dari 11 halaman

9. Seseorang Harus Memanggil Polisi, Messi Menghilang

11 dari 11 halaman

10. Ini Era Messi, Mbappe, dan Neymar di PSG

Video Populer

Foto Populer