Sukses


Link Live Streaming Liga Italia di Vidio: Inter Milan Vs Juventus

Bola.com, Jakarta - Inter Milan akan menjamu Juventus di Stadio Giuseppe Meazza pada pekan ke-27 Serie A 2022/2023, Senin, 20 Maret 2023, jam 02:45 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Dua rival ini baru saja memastikan kelolosan ke babak perempat final kompetisi Eropa. Inter Milan mencapai 8 besar Liga Champions, sementara Juventus meraih tiket di Liga Europa.

Inter lolos dari babak 16 besar Liga Champions dengan keunggulan agregat 1-0 atas Porto. Anak-anak asuh Simone Inzaghi menyingkirkan Porto usai meraih hasil imbang 0-0 pada leg kedua di Portugal.

Gawang Inter beberapa kali diancam oleh Porto melalui gelombang serangan mereka. Porto punya sejumlah peluang melalui Galeno, Ivan Marcano, Mateus Uribe, Marko Grujic, Stephen Eustaquio, hingga Mehdi Taremi. Namun, semuanya dimentahkan oleh kiper Inter, Andre Onana.

Sementara itu, Juventus mengeliminasi Freiburg dengan agregat 3-0 di babak 16 besar Liga Europa. Langkah pasukan Massimiliano Allegri terbilang cukup mulus.

 

2 dari 5 halaman

Juventus Berbekal Kemenangan pada Pertemuan Pertama

Pada leg pertama di Turin, Juventus menang 1-0 berkat gol tunggal Angel Di Maria. Pada leg kedua di Jerman, Juventus menang 2-0 melalui penalti Dusan Vlahovic dan gol Federico Chiesa.

Inter dan Juventus pun kini mengalihkan fokus pada duel mereka di Serie A. Mereka sama-sama menginginkan hasil optimal.

Pada pertemuan pertama musim ini, Juventus mengalahkan Inter 2-0 di Turin melalui gol-gol Adrien Rabiot dan Nicolo Fagioli. Bagaimanakah hasil akhir dari bentrokan mereka di kota Milan nanti?

3 dari 5 halaman

Prediksi Starting XI

  • Inter Milan (3-5-2): Onana; Skriniar, De Vrij, Acerbi; Darmian, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Lukaku, Lautaro.
  • Pelatih: Simone Inzaghi.
  • Juventus (3-5-1-1): Szczesny; Rugani, Bremer, Danilo; De Sciglio, Fagioli, Locatelli, Rabiot, Kostic; Di Maria; Vlahovic.
  • Pelatih: Massimiliano Allegri.
4 dari 5 halaman

Jadwal dan Live Streaming

Senin, 20 Maret

  • 02:45 WIB Inter Milan vs Juventus

Link live streaming: https://www.vidio.com/live/6299-bein-1?schedule_id=2530184

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Italia 2022/2023

Video Populer

Foto Populer