Sukses


Reaksi Netizen Nama Lionel Messi Masuk Daftar Skuad Timnas Argentina Vs Indonesia: Jangan Senang Dulu, Masih Ada Kans Enggak Main Lho!

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni mengumumkan 27 nama pemain yang akan mengikuti agenda FIFA Matchday pada bulan Juni.

Pada bulan Juni, juara Piala Dunia 2022 Qatar ini akan bersua Australia di Beijing, China plus Timnas Indonesia di Jakarta.

Pada daftar ini, Scaloni menggabungkan skuad Timnas Argentina yang juara di Piala Dunia 2022 dan mengkombinasikannya dengan beberapa debutan.

Kabar baiknya, Scaloni menyertakan nama megabintang, Lionel Messi. Ini tentu kabar bagus buat publik Indonesia, lantaran pemain PSG itu hampir bisa dipastikan bakal menjejakkan kaki di Jakarta.

Namun ada beberapa nama penggawa Timnas Argentina yang ikut ke Piala Dunia 2022 tapi tidak dibawa ke FIFA Matchday kali ini.

Dua nama paling mencolok adalah Lautaro Martinez dan Paulo Dybala. Scaloni tampaknya memberikan waktu buat keduanya untuk memulihkan cedera.

Sebagai pengganti Dybala dan Martinez, Scaloni memasukkan nama Giovanni Simeone yang sukses mengantar Napoli meraih scudetto dan pemain muda Manchester United, Alejandro Garnacho.

Yuk scroll ke bawah untuk melihat reaksi netizen usai pengumuman skuad Timnas Argentina yang akan menghadapi Timnas Indonesia. 

2 dari 7 halaman

Lionel Messi Datang, Siap-siap War Tiket

3 dari 7 halaman

Berkat Erick Thohir Nih

4 dari 7 halaman

Jangan Senang Dulu, Ada Kans Messi Enggak Main

5 dari 7 halaman

De Paul Siap Jaga Messi dari Tekel Martinez

6 dari 7 halaman

Artinya Apa Bang Messi?

7 dari 7 halaman

Yuk Ikutan Kuis Tebak Juara Liga Champions

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer