Sukses


Bek Inter Milan Indikasikan Timnya Tidak Akan Main Cantik untuk Kalahkan Man City di Final Liga Champions: Yang Penting Menang!

Bola.com, Jakarta - Tidak ada yang lebih penting bagi Inter Milan, selain menang di final Liga Champions 2022/2023. Itu artinya, percuma main cantik dan enak ditonton jika ujung-ujungnya hanya keluar sebagai runner-up.

Bek Inter Milan Fransesco Acerbi yang menyatakan hal tersebut. Menurutnya, Inter harus bisa menemukan strategi yang tepat untuk bisa mengalahkan Manchester City.

Pemain berusia 35 tahun itu sadar, bermain terbuka di Ataturk Olympic Stadium, Turki, Minggu (11/6/2023) WIB, justru bisa memperkecil peluang mereka untuk juara.

Jadi tidak ada salahnya jika bermain rapat di belakang dan menunggu kesempatan serangan balik.

“Saya tidak peduli dengan cara main tim nanti seperti apa, yang penting saya mau angkat piala. Yang penting menang aja, lah!” ujarnya kepada TNT Sports.

2 dari 4 halaman

Target Selanjutnya

Bagi Acerbi, mencukupkan target Inter Milan dengan hanya sampai di final bukanlah hal bijak. Ia ingin memenangkan final jadi target selanjutnya.

“Mencapai final adalah pencapaian besar bagi kami. Tetapi kalau kami tidak bisa menang, justru akan jadi kekecewaan besar,” kata pemain pinjaman dari Lazio ini.

“Kalau kalian bermain di pertandingan sebesar ini, ada kebahagiaan besar yang menyertai kalian. Tetapi sekaligus bisa mendatangkan kesedihan hebat,” katanya lagi.

3 dari 4 halaman

Peluang Sama

Lagipula Inter dan Man City punya pencapaian yang hampir sama. Keduanya sama-sama sudah menggondol dua trofi di musim ini.

Inter memenangkan Piala Super Italia dan Piala Italia. Man City sendiri memenangkan Piala FA dan Liga Inggris.

“Kami sudah memenangkan dua final sebelumnya. Sekarang ada final ketiga di musim ini bagi kami. Tetapi kami tahu, City juga sudah memenangkan dua trofi seperti kami,” ujar Acerbi.

4 dari 4 halaman

Jangan Anggap Remeh

Acerbi yang sadar Inter tidak difavoritkan justru tidak masalah dengan hal tersebut. Ada motivasi tambahan yang nantinya bisa mendorong para pemain.

“Kalian harus waspada terhadap kami. Karena jika tidak, justru itu memberikan kami motivasi,” tandasnya.

Sumber: TNT Sports

Disadur dari: Bola.net (Abdi Rafi Akmal, Published 07/06/2023)

Video Populer

Foto Populer