Sukses


Breaking News! Bukan ke Barcelona atau Liga Arab Saudi, Lionel Messi Pilih Inter Miami

Bola.com, Jakarta - Terpecahkan sudah teka teki ke mana Lionel Messi usai kontraknya habis bersama raksasa Ligue 1, PSG. 

Hari Rabu (07/06/2023) malam WIB, pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano mengabarkan Lionel Messi telah memilih tawaran merumput di MLS atau Liga Amerika Serikat bersama Inter Miami. 

Kabar di atas sekaligus mementahkan isu bahwa Lionel Messi bakal merapat ke Al Hilal di Liga Arab Saudi atau kembali memperkuat Barcelona. 

"Lionel Messi ke Inter Miami, here we go! Keputusan telah dibuat dan akan diumumkan oleh Lionel Messi beberapa jam ke depan," tulis Romano. 

"Messi akan main di MLS musim depan. Tidak ada kans buat Barcelona meski sudah mencoba hal ini jadi kenyataan," lanjutnya. 

 

 

 

2 dari 3 halaman

Unggahan Fabrizio Romano

3 dari 3 halaman

Sebelum ke Indonesia

Adapun sebelumnya, media Argentina, Ole, mengabarkan bahwa Lionel Messi akan menentukan masa depannya dalam waktu dekat sebelum membela Timnas Argentina melawan Timnas Australia dan Timnas Indonesia.

Lionel Messi masuk dalam daftar pemain Argentina untuk tur Asia dalam periode FIFA Matchday pada 12-20 Juni 2023.

Argentina bakal lebih dulu beruji coba dengan Australia di Workers' Stadium, Beijing, China pada 15 Juni 2023.

Empat hari berselang, Lionel Messi dkk. akan meladeni perlawanan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat.

Sumber: Fabrizio Romano 

Video Populer

Foto Populer