Sukses


VIDEO: Mantan Pemain Barcelona Sebut Manchester City Lebih Unggul dari Inter Milan di Final Liga Champions 2022/2023

Bola.com, Jakarta Laga final Liga Champions antara Manchester City Vs Inter Milan tentu menjadi daya tarik tersendiri untuk pemain bola. Salah satunya adalah mantan pemain Barcelona, Patrick Kluivert.

Ia juga turut memberikan prediksinya dalam laga final tersebut. Menurut Patrick, Manchester City sedikit jauh lebih diutungkan dalam laga final ini. Ia juga menyebut jika kedua tim sangat kompetitif dalam liga domestik maupun Liga Champions musim ini.

“Saya pikir kedua tim sangat kompetitif. Mereka memiliki pemain yang dapat menentukan pertandingan dalam satu aksi. Namun jika Anda benar-benar melihat kedua tim, saya pikir Manchester City memiliki sedikit keuntungan.” Ujar Patrick Kluivert dalam wawancaranya bersama SNTV.

Man City masih memiliki unfinished business alias ada tugas yang belum tuntas musim ini, yakni meraih trofi Liga Champions. Gelar juara bakal menuntaskan obsesi memenangi treble winners.

Man City belum pernah memenangi trofi Liga Champions. Kesempatan terakhir meenembus final adalah pada 2021, di mana mereka kalah oleh Chelsea.

Pep Guardiola yang datang ke Man City pada 2016 masih penasaran merengkuh trofi Liga Champions meski sejak saat itu pula sukses memenangi lima gelar domestik.

Kita nantikan saja ya apakah Manchester City bisa mengalahkan Inter Milan dan meraih gelar juara Liga Champions musim ini?

Video Populer

Foto Populer