Sukses


Melihat Kehidupan Lionel Messi di Miami: Jauh dari Megahnya Sepak Bola Eropa, Belanja Santuy Seperti Bapak-bapak Biasa

Bola.com, Miami - Lionel Messi menikmati kehidupan barunya di Miami, Florida. Messi pindah ke Inter Miami, jauh dari hiruk pikuk sepak bola Eropa. Kehidupan itu adalah impiannya setelah meraih segalanya.

Messi berbaur dengan penduduk setempat di South Beach, Miami. Pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu tidak menjalani gaya hidup mewah seperti A-Listers Miami lainnya atau sesama pemain sepak bola. Ia memilih untuk menghabiskan waktu bersama istrinya, Antonela dan ketiga putra mereka Mateo, Thiago dan Ciro.

Messi terlihat berbelanja sendiri pada Kamis (13/7/2023) di supermarket Publix pada hari keduanya di Florida Selatan.

Messi seperti bapak-bapak pada umumnya, mendorong keranjang di kasir toko kelontong dengan berbagai jenis bahan makanan. Sebelumnya, Messi makan malam di salah satu hotspot SoFlo.

Pada Rabu (12/7/2023), Messi berada direstoran Italia Cafe Prima Pasta di Miami Beach bersama Antonela dan putra mereka, lalu ayahnya Jorge juga tampak bersama.

Menghabiskan waktu dengan keluarga sepertinya menjadi tujuan hidup Lionel Messi sembari menikmati sisa kariernya sebagai pesepak bola.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bapak-bapak Biasa

Lionel Messi tetap dikerumuni oleh para penggemar dengan seorang pendukung yang terlalu antusias bahkan mencium pipinya.

Namun, terlepas dari keributan itu, keluarga itu tampak tidak terpengaruh ketika Antonela membawa anak-anak mereka ke mobil bersama suaminya yang mengikuti sambil sesekali berpose anggun untuk selfie.

Di Miami, Messi tinggal di apartemen mereka senilai $9 juta. Ini merupakan properti yang dibeli Messi beberapa tahun lalu.

Menurut Cadena Ser, pemenang Piala Dunia membeli apartemen Miami di Menara Desain Porsche pada tahun 2019.

 

 

3 dari 4 halaman

Komunitas Amerika Selatan

Messi juga terlihat di sebuah restoran lokal, di mana dia dikerumuni oleh para penggemar, yang tampaknya cukup akrab dengan pengunjung asing tersebut.

Kota ini juga merupakan rumah bagi salah satu populasi Latino terbesar di Amerika dan menurut National Association of Realtors, lebih dari separuh pembeli real estate asing Miami berasal dari Amerika Latin.

Selain itu, baru-baru ini pada tahun 2010, hampir 9 persen penduduk Miami adalah keturunan Amerika Selatan.

"Ketika orang merasa ingin memasukkan uang ke dalam investasi yang aman, mereka memikirkan pasar apartemen mewah di Miami dan Miami Beach," kata John Stuart, seorang profesor di Sekolah Tinggi Arsitektur + Seni Universitas Internasional Florida, kepada AFP pada 2017.

4 dari 4 halaman

Pilih Santuy di Miami

Lionel Messi mengumumkan gabung klub MLS, Inter Miami pada Kamis (8/6/2023).

Bintang Argentina itu memang merasa belum mendapatkan semuanya di Eropa alias 100 persen. Namun, Messi memilih santuy bermain di Liga Amerika Serikat.

Messi meninggalkan PSG setelah kontraknya berakhir. Selain Inter Miami, Messi juga dikaitkan dengan klub Arab Saudi, Al Hilal. Namun, Messi memutuskan pelabuhan terbarunya di Amerika.

“Setelah memenangkan Piala Dunia dan tidak bisa pergi ke Barca, saya harus pergi ke liga Amerika untuk mengalami sepak bola dengan cara yang berbeda dan menikmati hari demi hari," kata Lionel Messi dalam wawancara dengan Mundo Deportivo dan Sport, dalam kutipan yang dilansir Barcelona Universal.

 

Sumber: AFP, Daily Mail, Mundo Deportivo

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer