Sukses


Liga Champions: Harry Kane Peringatkan Bayern Munchen untuk Tidak Meremehkan MU

Bola.com, Jakarta - Harry Kane memperingatkan Bayern Munchen untuk tetap mewaspadai Manchester United (MU) ketika kedua tim saling bentrok pada matchday 1 Liga Champions 2023/2024, Kamis (21/9/2023) dini hari WIB.

MU menderita kekalahan 1-3 dari Brighton akhir pekan kemarin. Hasil tersebut membuat anak asuh Erik ten Hag itu hanya meraih enam poin dari lima pertandingan pertama mereka di Liga Inggris.

Sementara itu, Kane yang bergabung dengan Bayern dari Tottenham seharga £100 juta di musim panas, menikmati awal yang baik di Bavaria. Kapten Timnas Inggris itu mencetak empat gol dalam empat pertandingan untuk raksasa Jerman, yang tidak terkalahkan di Bundesliga.

Namun, pemain berusia 30 tahun itu bersikeras bahwa dia tidak akan meremehkan MU yang sedang mengalami momen sulit. Ia juga mewaspadai kebangkitan Setan Merah.

"Pertandingan yang bakal sulit,” katanya kepada Sports Illustrated. "Saya tahu Manchester United sedang mengalami momen sulit saat ini, namun terkadang tim seperti itu berbahaya karena mereka selalu ingin bangkit kembali."

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Momen Spesial

Meski tahu laga melawan MU bakal sulit, Harry Kane menyambut positif laga pertamanya di Liga Champions bersama Bayern Munchen. Ia akan mengingat terus pertandingan ini.

"Jadi kami harus bersiap menghadapi mereka dan tentu saja kami ingin membuat penonton mendukung kami sedini mungkin pada hari Rabu di hadapan penonton tuan rumah dan menghadapi pertandingan dengan intensitas tinggi."

"Liga Champions selalu spesial dan pertandingan pertama saya bersama Bayern Munchen akan selalu saya ingat, jadi saya harap ini berjalan baik."

 

3 dari 4 halaman

Terbantu

Kane telah mencetak 21 gol dalam 32 penampilan di kompetisi klub elite Eropa dalam kariernya, tetapi hanya tampil di Liga Champions dalam lima musim karena Spurs sering gagal lolos.

"Sejauh ini semuanya fantastis. Yang jelas, banyak hal yang harus saya kerjakan, baik di dalam maupun di luar lapangan, mencari rumah dan lain sebagainya. Terima kasih buat emua orang di klub, rekan setim, staf, semua orang menyambut saya dan sangat ramah serta membantu saya beradaptasi secepat mungkin."

"Dan yang paling mengejutkan saya adalah para suporter. Sejak kedatangan saya, saya merasakan dukungan luar biasa dari mereka. Saya melihat begitu banyak jersey Kane dan jersey tim nasional."

"Saya tak sabar untuk membangun hubungan ini dan mengenal semua orang lebih baik lagi, namun sejauh ini ini merupakan awal yang baik."

Sumber: Sports Illustrated

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Inggris

  • Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur
    Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur
    Harry Kane adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Tottenham Hotspur

    Harry Kane

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • UEFA Champions League atau yang lebih dikenal dengan Liga Champions adalah kompetisi antarklub terbaik di benua Eropa.
    UEFA Champions League atau yang lebih dikenal dengan Liga Champions adalah kompetisi antarklub terbaik di benua Eropa.
    UEFA Champions League atau yang lebih dikenal dengan Liga Champions adalah kompetisi antarklub terbaik di benua Eropa.

    champions league

  • Bayern Munchen

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer