Sukses


5 Pemain Gratisan Ini Dibidik Juventus pada Bursa Transfer Musim Panas 2024

Bola.com, Jakarta - Meskipun bursa transfer Januari 2024 bahkan belum dimulai, Juventus dan Direktur Olahraga Cristiano Giuntoli sudah menatap musim depan. 

Dilaporkan Juventus telah mengidentifikasi sejumlah pemain yang akan segera tersedia dengan status bebas transfer untuk direkrut pada transfer musim panas 2024. 

Sebelumnya ada laporan yang menyebutkan bahwa I Bianconeri akan merekrut seorang gelandang pada bulan Januari 2024. 

Sosok pemain tersebut diplot untuk menggantikan posisi Paul Pogba dan Nicolo Fagioli yang terkena skorsing jangka panjang.

Rodrigo De Paul dari Atletico dan Fabian Ruiz dari PSG telah dikaitkan dengan kepindahan ke Turin oleh beberapa media selama beberapa bulan terakhir.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

2 dari 4 halaman

Pemain di Lini Belakang

Namun diyakini ada beberapa gelandang lain, serta beberapa pemain bertahan dan penyerang yang akan tersedia secara gratis pada akhir musim 2023/2024 dan sedang dalam bidikan Juventus.

Dimulai dari lini belakang, media Il Bianconero menyatakan bahwa Juventus dapat menantang Inter Milan dan AC Milan untuk mendapatkan jasa pemain tengah Lille, Tiago Djalo.

Pemain berusia 23 tahun itu belum tampil musim ini karena cedera lutut jangka panjang, tetapi diperkirakan ia akan meninggalkan tim Ligue 1 pada akhir kontraknya saat ini.

Yang juga menarik minat dari Juve dan kedua klub Milan adalah pemain bertahan Bournemouth, Lloyd Kelly.

The Cherries ingin dia memperpanjang masa tinggalnya hingga akhir musim 2023-24, tetapi tawaran bermain di tim papan atas Eropa musim depan mungkin terlalu bagus untuk ditolak.

 

3 dari 4 halaman

Bidik Gelandang dan Pemain Depan

Juve juga akan berpisah dengan Alex Sandro saat kontraknya berakhir pada musim panas ini. Penggantinya yang ideal, menurut il Bianconero, adalah pemain Atletico, Mario Hermoso.

Target lain yang sudah akrab dengan Serie A adalah Piotr Zielinski dari Napoli. Guintoli mengenalnya dengan baik sejak masih di Napoli.

Partenopei ingin mempertahankan sang pemain yang berstatus penggawa Timnas Polandia, namun perpanjangan kontrak belum juga terwujud.

Terakhir, Juve dilaporkan akan berusaha mendatangkan pemain sayap Athletic Club berusia 21 tahun, Nico Williams.

Hanya saja untuk Nico Williams, Juventus kemungkinan akan menghadapi persaingan dari sejumlah klub top di seluruh Eropa.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer