Sukses


Prediksi Liga Italia Juventus Vs Napoli: 3 Poin Harga Mati demi Amankan Puncak

Bola.com, Jakarta Juventus berpeluang kembali memuncaki klasemen jika menang atas Napoli pada lanjutan Liga Italia Serie A 2023/2024 di Allianz Stadium, Turin, Sabtu (9/12/2023) dini hari WIB.

 

Juventus harus mengikuti jejak Inter Milan dengan memenangkan pertandingan mereka dengan pemenang Scudetto musim lalu, Napoli. Inter memadamkan harapan Napoli untuk mempertahankan gelar di bawah manajer baru Walter Mazzarri dengan kemenangan 3-0 di Naples.

Juventus perlu mewaspadai penampilan tandang Napoli yang mengesankan musim ini. Kekalahan mereka di kandang dari Inter akhir pekan lalu merupakan kekalahan keempat di liga di Naples musim ini.

Namun, dalam laga tandang di Serie A, Napoli tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan.

Dalam tujuh pertandingan tersebut Napoli telah menang lima kali, dan perolehan 17 poin mereka di laga tandang berada di urutan kedua setelah Inter, yang memiliki dua poin lebih banyak.

2 dari 4 halaman

3 Poin Krusial

Juventus lega karena sang kapten, Danilo, telah kembali. Bek asal Brasil itu masuk sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 2-1 akhir pekan lalu atas Monza setelah absen dalam lima pertandingan sebelumnya, dan tampaknya akan menjadi starter melawan Napoli.

Kemenangan Juventus atas Napoli akan kembali memberikan tekanan pada Inter saat mereka menjamu Udinese keesokan harinya.

Udinese telah meraih kemenangan di San Siro musim ini, menang 1-0 atas AC Milan pada pertandingan kedua Gabriele Cioffi sebagai pelatih setelah ia menggantikan Andrea Sottil.

Itu adalah satu-satunya kemenangan Udinese musim ini, namun mereka hanya kalah empat kali dan sembilan hasil imbang, yang terbanyak dibandingkan tim mana pun di Serie A, membuat mereka lolos dari zona degradasi. Mereka berada di peringkat ke-16, dua poin di atas zona bahaya.

 

3 dari 4 halaman

Prediksi Line Up

Juventus: Szczesny; Gatti, Bremer, Rugani; Cambiaso, McKennie, Nicolussi Caviglia, Rabiot, Kostic; Chiesa, Vlahovic

Pelatih: Max Allegri

Napoli: Meret; Rrahmani, Ostigard, Natan; Politano, Zambo Anguissa, Lobotka, Zielinski; Raspadori, Osimhen, Kvaratskhelia

Pelatih: Walter Mazzarri

4 dari 4 halaman

Posisi Juve dan Napoli

Video Populer

Foto Populer