Sukses


2 Tim yang Berpeluang Besar Menjadi Jawara Liga Champions 2023 / 2024, Capello : Bahaya karena Pemain Kunci Stabil

Bola.com, Jakarta - Liga Champions bakal memasuki fase panas pada akhir bulan depan. Babak 16 Besar mempertemukan beragam duel menarik yang tak boleh terlewatkan begitu saja.

Porto bersua raksasa Liga Inggris, Arsenal. Lalu ada bentrok dua tim tradisional, Napoli Vs Barcelona. Selain itu, publik akan menyaksikan Inter Milan Vs Atletico Madrid, PSG Vs Real Sociedad dan PSV Eindhoven Vs Borussia Dortmund.

Ada juga pertarungan raksasa Bundesliga, Bayern Munchen versus Lazio, FC Copenhagen Vs Manchester City dan Leipzig kontra Real Madrid. Meski masih panjang, beberapa pihak sudah melontarkan prediksi terkait siapa yang pantas menjadi juara.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Alasan Dasar

Fabio Capello, mantan pelatih Real Madrid, AC Milan dan Juventus, menyebut hanya ada dua tim yang punya kans terbesar menjadi pengangkat trofi berjuluk Si Kuping Lebar tersebut, yakni Manchester City dan Real Madrid.

Alasan mendasar, menurut Capello, adalah konsisten para pemain kunci, atau setidaknya sang penggawa penting telah kembali. Situasi terakhir merujuk ke arah Manchester City.

Latarnya tak lain kembalinya Kevin De Bruyne ke lapangan, setelah beberapa kali absen. Pada sisi lain, Manchester Biru arahan Pep Guardiola adalah juara bertahan, dan selalu tampil stabil.

 

3 dari 4 halaman

Langsung Gacor

Apalagi, saat ini KDB kembali beraksi. Kehadirannya membuat Manchester City semakin tajam. Saat merumput lagi, ia mencetak gol dan membuat asis, ketika bersua Newcastle United.

Ketika itu, kiprah Kevin De Bruyne berbarengan dengan keberhasilan timnya membalikkan skor, dari tertinggal 0-2, menjadi menang 3-2. Saat ini, Manchester City dudu di peringkat kedua klasemen sementara, tertinggal lima poin dari sang pemuncak, Liverpool.

 

4 dari 4 halaman

Kans Real Madrid

Berbekal performa tersebut, Capello tak meragukan jika Manchester City adalah tim yang paling sulit dikalahkan saat ini. Pada sisi lain, Real Madrid layak menjadi jawara setelah para pemain kunci, yang notabene campuran anak muda dan senior, menunjukkan penampilan bagus.

"Tentu saja Real Madrid masuk menjadi favorit. Mereka punya Bellingham yang sedang panas, lalu banyak pemain dengan agresivitas tinggi berusia muda, plus pelatih berpengalaman," terang Capello.

Sumber : Marca

Video Populer

Foto Populer