Sukses


Liga Italia: Segera Tinggalkan Liverpool, Jurgen Klopp Diminati AS Roma?

Bola.com, Roma - Klub Ibu Kota Italia, AS Roma diam-diam mengamati kabar suprise Jurgen Klopp yang akan segera meninggalkan Liverpool. Diketahui manajer asal Jerman itu akan cabut dari Anfield di akhir musim nanti.

Jurgen Klopp mengejutkan semua orang dengan mengumumkan kepergiannya dari Liverpool pada musim panas nanti. AS Roma dikabarkan mulai memimpikan kemungkinan kedatangannya di ibu kota Italia.

Pelatih Jerman berusia 56 tahun itu secara tak terduga mengatakan kepada departemen media klub pada hari Jumat (26/1/2024), bahwa dia akan mengundurkan diri pada akhir musim.

Jurgen Klopp merasa sudah kehabisan energi untuk melanjutkan karier kepelatihannya, setelah delapan tahun membesut Liverpool. Kabar yang jelas langsung membuat publik The Reds terkejut dan seolah tak percaya.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Masa Transisi

AS Roma sedang dalam masa transisi di kursi pelatihnya. Manajemen Giallorossi belum lama ini memutus kerja sama dengan Jose Mourinho, dan menggantikannya dengan Daniele De Rossi.

Jose Mourinho dipecat awal bulan ini setelah lebih dari dua tahun bertugas di ruang ganti AS Roma. Penggantinya, De Rossi langsung mengantarkan Roma menang atas Verona akhir pekan lalu.

3 dari 4 halaman

Tidak Mudah

Seperti dilansir Il Messaggero via Football Italia, pemilik Roma, keluarga Fredkin, sudah mulai memikirkan kemungkinan penunjukan Jurgen Klopp di musim panas mendatang.

Sadar bahwa harganya tidak akan murah dan klub-klub di seluruh Eropa pasti ingin merekrut ahli taktik asal Jerman tersebut.

Manajemen Roma tentu akan membutuhkan banyak upaya untuk meyakinkan Klopp mau ke Giallorossi. Selain dana adalah mengembalikan hasrat dan kekuatan melatih lagi.

 

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Persaingan di Serie A saat Ini

Video Populer

Foto Populer