Sukses


VIDEO: Pelatih AS Roma Sebut Inter Milan Memang Tim Kuat, Namun Bisa Dikalahkan

Bola.com, Jakarta - Jelang laga big match di Seria A yang pertemukan AS Roma kontra Inter Milan, pelatih AS Roma, Daniele De Rossi sebut Inter tim yang kuat namun masih bisa dikalahkan.

Laga akbar akan tersaji dalam lanjutan Serie A giornata ke-24. AS Roma akan menjamu tim kuat Inter Milan di Stadio Olimpico pada Minggu (11/2/2024) dini hari WIB.

Tuan rumah menatap laga nanti dengan penuh kepercayaan diri. Sejak ditangani Daniele De Rossi, Roma bermain dengan sempurna. Dari tiga laga terakhir, Roma mampu menuai poin penuh kala melawan Cagliari, Salernitana, dan Hellas Verona.

Namun laga nanti akan menjadi ujian besar bagi sang pelatih. Inter Milan adalah tim terkuat di Serie A hingga pekan ini. Inter masih berada di puncak klasemen.

Predikat tim terkuat memang pantas disematkan untuk Inter. Sejauh ini Inter menjadi tim porduktif dengan torehan 51 gol dan pertahanan terbaik yang hanya kemasukan 10 gol.

Namun De Rossi punya keyakinan sendiri bahwa setiap tim di seluruh dunia ini bisa dikalahkan, termasuk Inter Milan.

"Setiap tim di dunia bisa dikalahkan dan Inter juga tahu itu, dan saya pikir kita semua sepakat, mereka adalah tim terkuat di kejuaraan ini," ujar De Rossi.

AS Roma menatap laga melawan Inter Milan dengan penuh kepercayaan diri, sementara anak asuh Simone Inzaghi mengincar tiga poin untuk memperlebar jarak dengan Juventus.

Video Populer

Foto Populer