Sukses


Man City Pantang Anggap Sepele Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan bentrok dengan Real Madrid di Liga Champions musim ini. Man City pun untuk berhati-hati dan pantang memandang remeh Los Blancos.

Real Madrid berhasil mengamankan satu tempat pada perempat final Liga Champions 2023/2024. Los Blancos sebelumnya menyingkirkan RB Leipzig pada 16 besar.

Menurut hasil undian, Real Madrid mendapat lawan yang tidak mudah. Pasukan Carlo Ancelotti tersebut akan menghadapi sang juara bertahan Manchester City.

Real Madrid akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dulu dengan menjamu Man City di Santiago Bernabeu pada 10 April 2024. Setelah itu pada leg kedua, Los Blancos kemudian berganti tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, 18 April mendatang.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jangan Remehkan Real Madrid

Manchester City berhasil menyingkirkan Real Madrid dengan agregat 5-1 pada semifinal Liga Champions 2023/2024. Namun kini, The Citizens tak boleh meremehkan Los Blancos.

"Kami berada di jalur yang tepat di liga dan di Liga Champions, berhati-hatilah, tidak cerdas jika meremehkan Madrid," kata mantan striker dan direktur olahraga Real Madrid, Predrag Mijatovic, kepada AS.

"Tiga tahun lalu saya makan siang dengan (Direktur Olahraga City Txiki) Begiristain di Manchester."

"Ketika berbicara tentang Liga Champions, dia mengatakan kepada saya: 'Sebelum hasil undian, hanya ada satu tim yang tidak ingin dihadapi oleh siapa pun: Real Madrid'," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Real Madrid Vs Athletic Bilbao

  • Pekan Ke-30 La Liga
  • Venue: Santiago Bernabeu
  • Hari: Senin, 1 April 2024
  • Kick-off: pukul 02.00 WIB
  • Live streaming: Vidio

Sumber: Tribal Football

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta/Published: 19/03/2024)

Video Populer

Foto Populer