Sukses


Real Madrid Vs Man City di Perempat Final Liga Champions, Pep Guardiola Yakin Ada Niat Balas Dendam dari Los Blancos

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, meyakini adanya niat Real Madrid untuk membalas dendam saat kedua tim bertemu di perempat final Liga Champions, Rabu (10/4/2024) dini hari WIB.

Menurut Pep Guardiola, ini akan jadi momen pembalasan dari Real Madrid yang kalah 1-5 dari Man City di semifinal Liga Champions musim lalu.

Pada semifinal Liga Champions musim lalu, Real Madrid lebih dulu bermain imbang 1-1 dengan Man City di Santiago Bernabeu. Los Blancos kemudian hancur di markas Man City dengan kekalahan telak 0-4.

Namun, duel di Santiago Bernabeu pada leg pertama perempat final Liga Champions kali ini tidak akan mudah bagi Man City, setidaknya itulah yang dirasakan oleh Pep Guardiola.

"Sangat sulit untuk mewujudkan hal yang sama sekali lagi," ujar Pep Guardiola seperti dilansir dari BBC Sport.

2 dari 4 halaman

Bukan Laga yang Mudah

Pelatih asal Spanyol itu menegaskan bahwa bukan hal mudah bagi Man City untuk bisa mengulang apa yang mereka lakukan pada musim lalu.

"Mengalahkan Real Madrid dua kali berturut-turut adalah hal yang mustahil. Mereka telah belajar dan menginginkan pembalasan. Mereka memiliki kebanggaan," ujar Pep Guardiola.

3 dari 4 halaman

Soal Ederson

Pep Guardiola juga belum bisa memastikan apakah kiper andalan timnya, Ederson, bisa tampil di bawah mistar gawang ketika menghadapi Real Madrid pada leg pertama perempat final Liga Champions ini.

Kiper asal Brasil itu tidak bermain sejak mengalami cedera saat bermain imbang 1-1 dengan Liverpool pada 10 Maret 2024. Namun, Stefan Ortega yang berada di bawah mistar gawang dalam empat laga terakhir mampu membuat dua clean sheet.

"Saya harus memikirkannya. Ederson sudah merasa baik," ujar Guardiola.

"Sekarang saya harus memutuskan apakah kekurangan ritme untuk laga ini, saya harus memutuskan. Namun, kami sangat puas dengan performa Stefan Ortega. Ia adalah kiper yang luar biasa," lanjutnya.

Sumber: BBC Sports

4 dari 4 halaman

Jadwal Real Madrid vs Man City

Real Madrid vs Man City

  • Stadion: Santiago Bernabeu
  • Rabu, 10 April 2024
  • Kick-off: 02.00 WIB
  • Live: beIN Sport
  • Live streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer