Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta

Bola.com, Jakarta - Liverpool menjamu Atalanta dalam leg pertama perempat final Liga Europa di Anfield, Jumat (12/4/2024) dini hari WIB.

Anda bisa menyaksikan pertandingan perempat final Liga Europa antara Liverpool kontra Atalanta secara live streaming di Vidio.

The Reds tentu ingin meraih kemenangan dalam laga ini, dan tidak ingin mengulang kekalahan di Anfield pada 2020.

Pertemuan antara Liverpool dan Atalanta di perempat final Liga Europa ini memang bukan yang perdana bagi kedua tim. Liverpool dan Atalanta pernah dua kali bertemu karena berada di Grup D Liga Champions 2020/2021.

Kala itu Liverpool dan Atalanta pun berhasil lolos ke 16 besar Liga Champions, masing-masing sebagai juara grup dan runner-up grup dengan selisih dua poin saja.

Bahkan yang menarik, ketika kedua tim bertemu, mereka saling mengalahkan. Dan yang lebih menarik, tim yang berstatus tamu justru berhasil menang di kandang lawan.

Liverpool lebih dulu bertandang ke markas Atalanta saat itu. The Reds tampil luar biasa dengan kemenangan 5-0, berkat hattrick Diogo Jota dan masing-masing satu gol yang dicetak oleh Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Menariknya, ketika bertemu di Anfield, giliran Liverpool yang tidak berkutik. Atalanta membungkam The Reds di depan para pendukungnya yang memadati Anfield dengan skor 2-0. Dua gol Atalanta dicetak oleh Josip Ilicic dan Robin Gosens.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Leg 1 Perempat Final Liga Europa 2023/2024 

Liverpool Vs Atalanta 

  • Jumat 12 April 2024 
  • Anfield Stadium 
  • Kickoff: 02.00 WIB 
  • Live streaming: Vidio 
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/15051-uefa-europa-league?schedule_id=3373526

Video Populer

Foto Populer