Sukses


Liga Italia: Ini yang Dibutuhkan Inter Milan untuk Segel Scudetto saat Lawan AC Milan

Bola.com, Milan - Inter Milan hanya meraih hasil 2-2 kontra Cagliari pada lanjutan Liga Italia 2023/2024, Senin (15/4/2024) dini hari WIB. Meski begitu, Nerazzurri punya kans untuk memastikan gelar juara saat menghadapi AC Milan pada 23 April 2023. 

Inter Milan secara matematis bisa mengunci gelar Serie A pada pekan ke-33 melawan AC Milan. Mereka membutuhkan keunggulan 16 poin atas tim yang berada di peringkat kedua pada pekan depan untuk jadi kampiun. 

Saat ini, La Beneamata berkibar di puncak klasemen Liga Italia, unggul 14 angka atas peringkat kedua, AC Milan. Kebetulan, pekan depan kedua tim akan bentrok pada Derby Milano. 

Saat itulah, Inter Milan punya kans memastikan gelar juara masuk genggaman. Syaratnya, mereka harus menang atas AC Milan untuk merengkuh Scudetto 2023/2024. 

--- 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tak Bisa Patahkan Rekor Juventus

Jika melakukannya, keunggulan mereka di puncak klasemen Serie A akan bertambah menjadi 17 poin dan akan secara resmi dipastikan sebagai juara Serie A di San Siro. 

Namun, akibat hasil imbang kontra Cagliari, Inter Milan tidak bisa mematahkan satu rekor. Mereka dipastikan gagal mengalahkan rekor poin sepanjang masa Serie A dalam satu musim.

Prestasi tersebut dicapai dengan 102 poin oleh Antonio Conte dan Juventus pada musim 2013/2014. 

3 dari 4 halaman

3 Tim Raksasa Gagal Menang

Sementara itu, tiga tim elite Serie A, Juventus, AC Milan, dan Inter Milan kompak gagal meraih kemenangan pada laga pekan ke-32. Ketiga klub tersebut sama-sama hanya mampu memetik hasil imbang.

Inter Milan kini mengoleksi 83 poin dari 32 pertandingan. AC Milan dan Juventus membuntuti di posisi kedua dan ketiga, masing-masing mengoleksi 69 poin dan 63 poin. 

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer