Sukses


Dijamin Ramai Nih, Sedang Berlangsung Live Streaming Real Madrid Vs Bayern Munchen, Jangan Lupa Kudapan, Mendoan, Kopi Panas dan Teh Hangat

Bola.com, Jakarta - Real Madrid menjamu Bayern Munchen pada Leg 2 Semifinal Liga Champions 2023/2024, di Stadion Santiago Bernabeu, beberapa saat lagi. Dua tim raksasa ini bakal bergumul panas demi satu tiket ke final, di mana Borussia Dortmund sudah menunggu.

Real Madrid dan Bayern Munchen sudah pasti mencari kemenangan. Maklum, siapapun yang sanggup unggul skor, akan melenggang ke Stadion Wembel, 1 Juni 2024.

Oleh karena itu, bagi kalian yang tak ingin kehilangan momen-momen seru duel Real Madrid Vs Bayern Munchen, cukup klik link berikut ini : vidio.com/live/14453-uefa-champions-league?schedule_id=3425014. Atau jika punya antena terestrial atau digital, bisa menonton siaran langsung di SCTV.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jaminan Seru

Pertempuran Real Madrid Vs Bayern Munchen sudah mendapat jaminan bakal seru. Bek Real Madrid, Dani Carvajal sampai menyebut jika timnya 'tak menganggap' laga akhir pekan lalu.

Dani menegaskan, rekan-rekannya menyebut pertandingan kontra Bayern Munchen sangat vital, dibanding selebrasi akhir pekan lalu. "Kami memiliki tahun yang gemilang. Semuanya bersemangat di panggung Liga Champions, dan kami hanya dua langkah untuk mengangkat trofi itu lagi," tegasnya.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengamini pendapat Dani. Ia percaya terhadap kekuatan anak asuhnya. "Saya juga sangat percaya diri karena fans akan membantu kami," sebutnya.

Kubu Bayern Munchen tak kalah panas. Pelatih Thomas Tuchel menyebut, timnya akan berjuang maksimal agar bisa merealisasikan final sesama wakil Jerman. Sekadar kilas balik, Bayern Munchen pernah menekuk Borussia Dortmund di final Liga Champions 2012/2013. Kala itu, gol Arjen Robben pada menit ke-89 menjadi penentu.

 

Video Populer

Foto Populer