Sukses


Here We Go! Hansi Flick Pengganti Xavi sebagai Pelatih Barcelona

Bola.com, Jakarta - Hari Jumat (24/05/2024), Barcelona membuat dua keputusan penting. Pertama, pemecatan Xavi Hernandez sebagai pelatih pada akhir musim 2023/2024. 

Kedua, klaim jurnalis Fabrizio Romano, Barcelona sudah sepakat dengan Hansi Flick sebagai pengganti Xavi. 

Hansi Flick, eks pelatih Bayern Munchen dan Timnas Jerman akan mulai bekerja pada musim 2024/2025.  "Hansi Flick menjadi pelatih baru Barcelona, terkonfirmasi dan here we go," tulis Romano di X. 

"Kesepakatan sudah komplet dan sudah disetujui sang agen Pini Zahavi lewat kontrak selama dua tahun," lanjut keterangan itu. 

Hansi Flick pun akan berada di Barcelona sampai 2026. Masih menurut sumber sama, Flick akan membawa dua asisten asal Jerman untuk mendampinginya. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Unggahan Romano

3 dari 3 halaman

Rekam Jejak Hansi Flick

Hansi Flick menjadi nama yang sangat menarik, terutama dengan segudang prestasi yang ia miliki selama berkarier di dunia manajerial.

Flick merupakan asisten pelatih Timnas Jerman ketika mereka memenangkan Piala Dunia 2014 dan juga tercatat ketika mereka menjadi runner-up di Euro 2008.

Selama memimpin di Bayern Munchen, ia memenangkan Liga Champions, dua gelar Bundesliga, Piala Dunia Antarklub, serta penghargaan lainnya.

Meskipun saat Flick menangani tim nasional Jerman sebagai manajer, timnya memiliki kinerja yang kurang bagus, termasuk tersingkir dari fase grup di Piala Dunia 2022.

 

  • Hans-Dieter atau dikenal dengan nama Hansi Flick, adalah seorang mantan pemain, dan pelatih sepak bola yang melatih Tim nasional Jerman.

    Hansi Flick

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Xavi Hernandez merupakan eks pemain sekaligus legenda FC Barcelona yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Blaugrana
    Xavi Hernandez merupakan eks pemain sekaligus legenda FC Barcelona yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Blaugrana
    Xavi Hernandez merupakan eks pemain sekaligus legenda FC Barcelona yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Blaugrana

    Xavi Hernandez

  • Xavi

  • SportBites

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer