Sukses


Demi Asian Games 2022, UniPin Minta Atlet E-Sports Indonesia Lakoni Pola Hidup Sehat

Bola.com, Jakarta - CEO UniPin, Ashadi Ang, meminta atlet eSports membiasakan pola hidup sehat agar terus berprestasi pada berbagai turnamen internasional, yang satu di antaranya adalah Asian Games 2022.

UniPin merupakan perusahaan yang bergerak di bidang voucher game online. Mereka berkomitmen membesarkan eSports di Indonesia, melalui penyelenggaraan turnamen tingkat Asia Tenggara bertajuk South East Asia Cyber Arena (SEACA).

Bagi atlet eSports yang memenangi SEACA, UniPin bakal mengajak mereka hidup teratur demi menjaga kebugaran. Fisik prima bakal menunjang aktivitas para atlet eSports dalam berbagai turnamen internasional.

"Program hidup sehat ini sebenarnya agar mereka membiasakan diri hidup disiplin. Gamers biasanya bermain mulai jam 10 malam sampai 4 pagi. Kehidupan mereka menjadi tidak sehat tentunya," kata Ashadi ketika ditemui Bola.com pada acara peresmian SEACA, di Mall Taman Anggrek, Jakarta, Rabu (17/10/2018).

"Jika mereka memenangi turnamen ini, kami akan mencarikan sponsor untuk mereka. Kami juga akan membuat program dan melatih mereka tidak hanya dalam lingkup game, tetapi membiasakan diri hidup sehat. Sampai ke menu makan hingga olahraga akan kami atur semua," lanjut Ashadi.

Ashadi mengklaim UniPin bakal mewadahi para atlet eSports Tanah Air untuk mencapai potensi terbaik. Dia mengatakan ingin menyaring seluruh elemen masyarakat yang berpotensi membawa nama Indonesia di kancah eSports internasional.

"Tujuan kami adalah ingin mencari bibit-bibit unggul dari seluruh daerah di Indonesia agar memiliki kesempatan untuk menjadi atlet eSports profesional. Melalui UniPin, kami akan memfasilitasi mereka untuk bertanding ke berbagai turnamen internasional," ujar Ashadi.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer