Sukses


Egy Maulana Vikri Sebut Hero Favoritnya di Gim Mobile Legends

Bola.com, Jakarta - Bintang Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri, menyebut marksman Claude adalah hero favoritnya ketika bermain gim eSports Mobile Legends.

Mobile Legends merupakan gim berjenis multiplayer online battle arena (MOBA) yang paling banyak digandrungi masyrakat Tanah Air. Egy merupakan satu di antaranya.

Meski tidak serutin bermain gim FIFA, Egy mengaku gemar memainkan Mobile Legends untuk mengisi waktu luang. Dia pun sering memilih hero bertipe marksman karena memiliki serangan fisik yang amat besar.

"Saya agak jarang main mobile legends, biasanya hanya untuk melengkapi tim. Namun, kalau main lebih sering pakai marksman Claude," kata Egy di Jakarta, Kamis (3/1/2018).

Mobile Legends yang dimainkan Egy Maulana Vikri merupakan satu di antara gim eSports yang dipertandingkan pada SEA Games 2019. Sebelumnya, dalam Asian Games 2018 Jakarta-Palembang, eSports hanya berstatus ekshibisi (tanpa memperebutkan medali).

Akan tetapi, kali ini eSports akan memperebutkan enam medali emas yang terbagi dalam tiga kelompok besar, antara lain dua perebutan medali untuk gim platform console, dua untuk PC, serta dua perebutan medali untuk mobile.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer