Sukses


Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman Bersiap Tantang Juara Asia FIFA 19

Bola.com, Jakarta - Reddentes Sports dari Singapura dan Revival TV (Indonesia) berkolaborasi menggabungkan olahraga konvensional dengan eSports. Mereka akan menggelar pertandingan ekshibisi FIFA 19 bersama dua ikon sepak bola Tanah Air, yakni Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman.

bacajuga:Baca Juga

Egy dan Witan akan menantang menantang juara Asia FIFA 2019, yakni Amraan Gani dan Joseph Yeo (team Flash) dalam pertandingan ekshibisi tersebut. Rencananya, duel itu akan digelar pada Jumat (4/1/2019).

"Kami media agensi tradisional, tetapi eSport sangat menarik, banyak kesempatan. Egy dan Witan dapat kesempatan untuk mengikuti pertandingan ini," kata Managing Director Reddentes Sports, Mark Chew, di Jakarta, Kamis (3/1/2018).

Sementara itu, Chief Growth Officer RevivalTV, Irliansyah Wijanarko, menganggap pertandingan antara Egy dan Witan kontra tim Flash bisa mengangkat citra eSports di Tanah Air.

Revival ada perubahan, sebelumnya kami membuat berbagai event seperti Mobile Legend dan lain sebagainya. Sekarang berbeda.ESports sudah besar, tidak hanya turnamen gim," sambung Irliansyah.

"Akan tetapi, konten-konten dari event seperti ini akan membiat eSport lebih maju dari sebelumnya. Jadi, pertandingan kita lihat bagaimana Egy dan Witan melawan tim Flash nanti," tutur Irliansyah.

Pertandingan ekshibisi Egy Maulana Vikri dan Witan kontra tim Flash bisa disaksikan melalui Youtube channel Revival TV, dan saluran HD TVRI, pukul 20.000-22.00 WIB besok.

Ronda Rousey Jadi Tokoh di Mortal Kombat 11

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer