Sukses


IEL University Series 2019: Beda Nasib Maranatha di Nomor DOTA 2 dan Mobile Legends

Bola.com, Jakarta - Putaran pertama Indonesia Esports League (IEL) University Series 2019 di Grup A sudah selesai. Setiap tim telah melakoni laga perdana, baik di nomor DOTA 2 maupun Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Hasilnya, Unversitas Kristen Maranatha (Maranatha) Bandung berhasil memantik perhatian penggila dua nomor Esports tersebut. Maklum, dua tim Maranatha memiliki nasib yang berbeda 180 derajad.

Pada perhelatan IEL University Series 2018, Maranatha tergabung di Grup A bersama lima pesaing. Deretan 'musuh' Maranatha adalah UPN Veteran Jatim, Universitas Ciputra. Universitas Gadjah Mada, Universitas Dian Nuswantoro dan Universitas Kristen Petra.

Maranatha memilik dua hasil berbeda pada laga perdana. Tim DOTA 2 Maranatha tampil brilian, sehingga membuat mereka berada di puncak klasemen sementara IEL University Series 2019.

Pada pertarungan pembuka, Maranatha menundukkan Universitas Kristen Petra dengan dua kemenangan. Alhasil, tim DOTA 2 Maranatha yang dimotori Lotanto Setiawan (ID: Pedro), Richard Roderich Susanto (ID: Ein), Ericson Tanuwidjaja (ID: smilE), Franky Silaban (ID: Boge), Heryanto Martogam Martinus Purba (ID: TheK2-MartinP) dan Jonatan Erlangga (ID: fine•)

Sementara itu, tim MLBB Maranatha berada di posisi sebaliknya dibanding sang saudara. Mereka berada di posisi terbawah Grup A, setelah pada laga pembuka takluk dari Universitas Kristen Petra dengan skor 3-1.

Pada area MLBB, tim Universitas Ciputra menjadi pengoleksi kemenangan terbanyak. Hal itu terjadi setelah Arya Yusuf Marsatya dkk membungkam perlawanan Universitas Gadjah Mada (UGM).

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer