Sukses


Dapur Redaksi: Menikmati Bangkok Berkat E-Sports

Bola.com, Jakarta - Maraknya turnamen E-Sports membuat Bola.com mendapatkan kesempatan untuk meliput langsung grand final Asia Pacific Predator League 2019, di Bangkok, Thailand. Acara tersebut dihelat di Nimibutr Stadium, Bangkok, Thailand, 15-17 Februari 2019.

Indonesia diwakili BOOM ID dan Aerowolf Team Eight. BOOM ID berlaga di game DOTA 2, sedangkan Aerowolf bertanding di game PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG).

Buat jurnalis Bola.com yang dikirim untuk meliput, Rizki Hidayat, kesempatan ini adalah untuk kali pertama menginjakkan kaki ke Bangkok. Lantaran belum banyak acara yang diliput setelah tiba di Bangkok pada Kamis (14/2/2019), Rizki punya kesempatan untuk mengeksplorasi ibukota Thailand tersebut.

Hal yang paling mudah dilakukan adalah makan dan keliling kota. Rizki pilih menikmati masakan khas Thailand, Tom Yum, dan menjajal berkeliling kota naik tuk-tuk, kendaraan sejenis bajaj yang banyak beredar di jalanan kota Bangkok.

"Lumayan, merasakan tom yum di negara asalnya. Sambil sedikit sport jantung naik tuk-tuk yang ngebut," ujar Rizki.

Begitulah, selalu ada kesempatan untuk mengeksplorasi hal baru kala melakukan tugas liputan. Hasil liputan Rizki bisa dinikmati di Bola.com selama beberapa hari ke depan.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer