Sukses


Kiper Timnas U-22 Isi Waktu Luang Selama Piala AFF U-22 2019 dengan Bermain Gim FIFA 2018

Bola.com, Phnom Penh - Timnas Indonesia U-22 memiliki jadwal yang padat sepanjang mengikuti Piala AFF 2019 di Kamboja. Untuk menghindari kejenuhan, kiper Awan Setho, memilih untuk bermain game FIFA 2018 bersama rekan sekamarnya. 

Jadwal padat yang dimiliki para pemain Timnas Indonesia U-22 meliputi pertandingan dan sesi latihan yang digelar bergantian setiap harinya. Selain itu, segala aktivitas selama di Kamboja harus dilakukan bersama-sama.

Padatnya jadwal membuat para pemain akhirnya enggan menghabiskan waktu luang di luar hotel tempat menginap. Mereka lebih memilih menikmati waktu senggang dengan berdiam diri di kamar masing-masing dengan melakukan aktivitas santai seperti bermain game.

Awan Setho sudah memprediksi hal itu bakal terjadi selama di Kamboja. Kiper Bhayangkara FC itu pun akhirnya tak lupa membawa konsol PlayStations yang dimainkan ketika kejenuhan sedang melanda.

“Selama di sini saya keluar paling pergi ke supermarket saja. Tidak diizinkan untuk jalan-jalan dan para pemain lainnya juga lebih memilih menghabiskan waktu di kamar karena kelelahan. Lebih baik tidur daripada jalan-jalan,” kata Awan Setho kepada wartawan di Lapangan AIA, Phnom Penh, Kamis (21/2/2019).

“Kejenuhan pasti ada, akan tetapi kalau sudah turnamen begini ya sudah harus siap tempur. Kalau jenuh paling menghilangkannya dengan bermain game FIFA di PlayStations dan sering bermain melawan Andy Setyo. Jelas, saya menang terus. Mainnya kalau ada waktu senggang saja,” ujar Awan Setho sembari tertawa.

Nikmati sajian liputan khusus Piala AFF U-22 2019 dari Kamboja di situs Bola.com dengan mengklik tautan ini.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer