Sukses


Mengintip Duo Persis Solo Asyik Bermain PUBG Mobile

Bola.com, Solo - Game online PUBG Mobile melanda para pemain sepak bola di sejumlah klub. Setelah bek PSS Sleman, Asyraq Gufron Ramadhan, yang begitu menggemari permainan tersebut, hal yang sama juga digandrungi duo Persis Solo, Tegar Hening Pangestu dan Dedi Tri Maulana.

Bola.com berkesempatan melihat keduanya tengah asyik memainkan game bergenre battle royale ini di kamar mes Persis Solo, Kamis (4/4/2019). Dengan menggunakan ponselnya, Tegar Hening dan Dedi Tri Maulana bermain satu tim dan menghadapi orang lain sebagai lawan, sesaat sebelum Persis menjalani latihan sore rutin.

Kepada Bola.com, Tegar Hening Pangestu mengatakan mulai menggemari permainan PUBG Mobile sejak musim lalu, atau ketika masuk di skuat Persis pada pertengahan musim 2018.

"Saya memainkannya sejak tahun lalu waktu Persis berkandang di Madiun. Penyebabnya semua memainkannya, dan saya jadi ingin mencoba, sekarang malah sering main. Biasanya saat ada waktu luang baru bermain atau ketika ada teman bareng untuk bermain," ungkap mantan pemain PSPS Riau ini.

Tegar juga menambahkan tak jarang bermain dengan rekannya yang kini sudah berseragam klub lain. Seperti Gufron yang ada di PSS Sleman atau Rudiyana yang bergabung di Bogor FC. Pemain asal Yogyakarta ini mengaku permainan PUBG hanya untuk hiburan yang positif.

"Ada teman luar tim juga yang ikut main bareng. Kalau di tim Persis ada Dedi Tri dan beberapa orang pengurus, terutama di tim media officer yang banyak anak mudanya. Dari game ini, komunikasi dan kerjasama yang kami cari, apalagi saat menang. Seru sekali pokoknya," lanjut Tegar Hening.

Sementara itu, Dedi Tri Maulana tampak antusias dengan permainan PUBG Mobile. Bahkan mantan pemain Timnas Indonesia U-19 ini tak menampik jika dirinya tertarik bersaing di sebuah ajang kompetisi esports PUBG suatu saat nanti.

"Asyik game-nya, kalau ada libur kompetisi di tim, mungkin saya tertarik ikut turnamen esports PUBG Mobile. Tidak ada salahnya mencoba," terang pemain Persis asal Palu Sulawesi Tengah ini.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer