Sukses


Prediksi 5 Penjaga Gawang Terbaik Premier League di FIFA 20

Bola.com, Jakarta - Pemain belakang merupakan sosok vital dalam sepak bola, begitu pula dalam game FIFA. Game FIFA sebentar lagi akan memiliki versi terbarunya, yakni FIFA 20 pada September 2019.

Selain bek, kiper juga dinilai penting dalam bermain game FIFA. Para gammers harus bisa memilih ataupun membeli kiper dengan tepat. 

Satu kunci yang berpengaruh dalam menentukan kiper ialah cleansheet. Kemampuan itu dapat memberikan tekanan lebih sedikit di sektor belakang.

Dalam memilih atau membeli kiper, faktor harga merupakan sebuah hal yang sulit. Harga penjaga gawang terbaik tentunya sangat tinggi ketika game ini dirilis.

Premier League memiliki beberapa penjaga gawang terbaik di dunia. Gammers bisa membangun tim menggunakan pemain dari klub-klub Inggris.

Berikut prediksi Bola.com untuk 5 kiper Premier League teratas di FIFA 20:

2 dari 6 halaman

5. Kepa Arrizabalaga

Kepa Arrizabalaga baru menjajal petualangan di Liga Primer Inggris. Kepa juga merupakan anggota Timnas Spanyol di Piala Dunia 2018, namun ia hanya jadi penghangat bangku cadangan lantaran kehadiran David de Gea.

Kepa cukup bagus musim ini bersama Chelsea. Dia telah beradaptasi dengan baik di Inggris dan menunjukkan tanda-tanda perbaikan selama beberapa bulan terakhir.

Kiper berusia 23 tahun itu sempat membuat heboh lantaran enggan diganti oleh Maurizio Sarri pada final Piala Liga Inggris melawan Manchester City, Februari lalu.

Namun, perlu diakui, Kepa belum membuat blunder musim ini. Selain itu, ia memiliki 13 cleansheet di liga domestik musim ini dengan dua pertandingan tersisa.

Kepa mempunyai rating 83 di FIFA 19, terus ia mulai naik 84 di Winter Upgrades. EA Sports diprediksi akan mendorongnya ke 86 di FIFA 20 agar dia sepadan dengan kiper terbaik lainnya.

3 dari 6 halaman

4. Ederson Moraes

Ederson Moraes masuk dalam kategori kiper terbaik di Premier League. Ia menjadi kiper yang berani mengontrol bola lebih banyak dan memberikan umpan untuk rekannya di Manchester City.

Moraes bermain sangat apik musim ini dengan 16 clean sheet. Ederson melakukan semuanya untuk membantu Manchester City mempertahankan gelar liga. Kiper asal Brasil ini bermain luar biasa musim ini. 

Ederson memiliki nilai 86 di FIFA 19. EA Sports harus memberinya upgrade musim panas ini. Di FIFA 20Ia setidaknya didorong ke rating 87, sama seperti pesaingnya di timnas Brasil Alisson di FIFA 19.

4 dari 6 halaman

3. David de Gea

Apa yang terjadi pada David De Gea musim ini?

Dari menjadi penjaga gawang terbaik di dunia, kiper Spanyol terbaik di Liga Premier, bintang Manchester United itu kini jauh di bawah rata-rata dan kemungkinan mendapatkan downgrade.

Di FIFA 19, David de Gea mempunyai nilai cukup tinggi, yakni 91. Akan tetapi, tidak ada alasan bagi EA Sports untuk mempertahankannya di peringkat tinggi. Dia setidaknya didorong turun ke angka 88 di FIFA 20, karena ada penjaga gawang yang jauh lebih baik yang pantas mendapat peringkat lebih tinggi dari itu.

5 dari 6 halaman

2. Alisson Becker

Liverpool tampil luar biasa di benteng pertahanan pada musim ini. Itu semua berkat Alisson Becker dan Virgil van Dijk. Keduanya telah melakukan dengan baik untuk menghentikan lawan musim ini, terlepas dari kekalahan telak melawan Barcelona (2/5/2019) di Liga Champions.

Becker telah mencatatkan cleansheet ke-20 kala Liverpool menghajar Huddersfield Town. Kini, dia masuk jajaran kiper-kiper elite berkat catatan itu. Tentu, tidak alasan bagi EA Sports mengabaikannya.

Alisson mempunyai nilai 85 pada awalnya di FIFA 19 dan didorong ke 87 pada upgrade musim dingin. Dengan peringkat FIFA 20, ia harus didorong ke nilai 88.

6 dari 6 halaman

1. Hugo Lloris

Hugo Lloris menjadi kejutan musim ini. Dia telah melakukan beberapa kesalahan, walaupun para penggemar Tottenham Hotspur memaafkannya, setelah dia menepis penalti Sergio Aguero di Liga Champions dan membawa Tottenham melaju ke Semifinal.

Lloris mempunyai nilai 88 di FIFA 19. Lloris pantas untuk didorong ke 90 di FIFA 20

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer