Sukses


Menanti Juara Mobile Legends: Bang Bang Profesional League Season 3

Bola.com, Jakarta - Final Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Season 3 digelar pada 3-5 Mei 2019 di BritAma Arena, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Delapan tim memperebutkan gelar juara setelah melewati fase kualifikasi. Mereka adalah Onic Esports, Aerowolf Roxy, SFI Critical, Louvre Esports, PSG.RRQ, EVOS Esports, Alter Ego dan Bigetron.

Pertarungan akan terbagi menjadi dua journey yaitu upper bracket dan lower bracket. Upper braket dihuni Onic Esports, Aerowolf Roxy, SFI Critical, dan Louvre Esports. Sementara, lower braket diisi PSG.RRQ, EVOS Esports, Alter Ego, dan Bigetron.

PSQ.RRQ yang pada MPL season 2 menjadi juara setelah mengalahkan EVOS Esports tiga gim langsung, masih menjadi favorit untuk mempertahankan gelar.

PSQ.RRQ bermodal materi yang hampir sama dengan tahun lalu di Surabaya, yakni  Lemon, Tuturu, Liam, Instinq, dan Ayam Jago.

Juara Piala Presiden Esport, Onic Esport juga memiliki kans juara. Tim ini diperkuat Udil, Sasa, Antimage, Drian dan Psycho. Onic tampil memukau dan belum terkalahkan sepanjang kualifikasi reguler.

Louvre masih mengandalkan mantan kapten RRQ dan Evos "Marsha". Sementara Evos diperkuat Jess no Limit dan Oura, G yang musim lalu menjadi kapten Aerowolf Roxy.

Kita nantikan saja siapa yang bakal berkibar pada Final Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Season 3.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer