Sukses


8 Fitur Baru The International Battle Pass Dota 2

Bola.com, Jakarta - Salah satu momen membahagiakan bagi pencinta eSports akhirnya datang jugaThe International Battle Pass Dota 2, yang banyak ditunggu-tunggu, resmi dirilis pada 7 Mei 2019.

Valve resmi mengumumkan rilis tersebut melalui Twitter Official Dota 2. Pengumuman itu juga bebarengan dengan informasi mengenai The International 2019 yang akan dilaksanakan pada 20-25 Agustus di Shanghai, China.

Seperti biasa, sebanyak 25 persen dari penjualan Batlle Pass in akan ditunjukkan untuk prize pool The International. Valve, orang yang populer dengan sebutan Gaben ini, memang cukup cerdik mengambil hati penggemarnya.

Bagaimana tidak, Battle Pass untuk Dota 2 menghadirkan sederet tambahan fitur termasuk mode game, living towers, comsumable, dan banyak hal layak jajal lainnya.

Dilansir dari blog.dota2.com, inilah sederet fitur terbaru The International Battle Pass Dota 2 yang sudah lama ditunggu-tunggu para penggemar eSports.

 

2 dari 2 halaman

Fitur Baru

1. Wrath of the Mo'rokai

Fungsi dari spesial event yang satu ini adalah untuk membantu Mo'rokai membuka lebih banyak kekuatan daripada lawan. Bahkan, Mo'rokai bisa memanfaatkan kekuatan tersebut untuk menghancurkan musuhnya.

2. Jungle Expedition

Spesial event yang membuat pemain mampu menjelajahi tempat tergelap di battlefield. Menghabisi hero apa pun yang menghalangi pemain mendapatkan set item ekslusif, Battle Poin.

3. Living Towers

Living Tower adalah sebuah tower yang bisa hidup dan menyerang. Tower hidup ini harus ditaklukkan di battlefield.

4. Comsumables

Beli Batlle Pas terbaru dan dapatkan Trusty Shovel, Silly Monkey, War Drums, dan Snake Balloon.

5. The Coach's Chalengge

Fungsi fitur ini menguji strategi dan leadership pemain dalam sebuah tim. Namun, leader yang hendak menguji kemampuannya harus merekrut pemain dengan MMR yang lebih rendah.

6. Party Finder

Party Finder adalah cara terbaik membuat tim dengan mamasukkan mereka ke dalam pool. Jika nantinya ingin bermain, Party Finder bisa diaktifkan untuk mengajak teman di pool turut bergabung.

7. Avoid Player

Kalau fitur yang satu ini berfungsi mengantisipasi teman yang punya gaya permainan buruk. Tunjuk pemain yang ingin dihindarkan di layar post-game dan saring mereka keluar dari matchmaking pool.

8. High Five

High Five adalah 'tos-tosan' online. Dengan fitur ini, pemain bisa merayakan momen mendebarkan dari setiap game dengan 'tos'. Semakin tinggi Battle Level maka semakin keren pula efek High Five yang dihadirkan.

Sumber: blog.dota2.com

 

Video Populer

Foto Populer