Sukses


Fortnite Membuka Jalan Cara Mudah Jadi John Wick

Bola.com, Jakarta - Publisher gim Fortnite, Epic Games, memanfaatkan peluncuran film John Wick. Mereka memberi penawaran terhadap pemain, yakni sensasi menjadi tokoh utama John Wick.

Seperti dirilis The Verge, Epic Games mengumumkan telah bekerja sama dengan film tersebut untuk menghadirkan konten khusus di Fortnite. Berbekal kolaborasi ini, pemain dapat memainkan tokoh John Wick.

Jadi, pemain bisa membeli skin John Wick beserta sejumlah senjata tambahan di Fortnite. Selain itu, Epic Games juga menghadirkan modus terbatas yang diberi nama 'Wick Bounty'.

Pada modus ini, pemain dapat membuka sejumlah item khusus di gim bergenre battle royale tersebut. Kehadiran John Wick di Fortnite sudah diketahui sejak pekan lalu. Ketika itu, muncul rumah misterius milik John Wick di gim tersebut.

Fortnite memang sudah cukup terbuka dengan sistem crossover. Sebelumnya, gim ini sudah berkolaborasi dengan film Avengers: Endgame. Namun, konten Avengers di Fortnite berbeda dari tahun lalu. Kali ini, satu tim akan berperan sebagai tim Thanos yang diisi dengan para tentara Chitauri.

Sementara itu, tim lain akan berperan menjadi Avengers yang bersenjatakan tameng Captain America, Stormbreaker milik Thor, Repulsor kepunyaan Iron Man, Panah dari Hawkeye. Jadi, jika ingin merasakan menjadi sesuatu tokoh di layar film, bisa mencoba Fortnite.

Sumber: The Verge, Liputan6

Video Populer

Foto Populer