Sukses


PS4 Bakal Kedatangan Gim Anyar Karya Hideo Kojima

Bola.com, Jakarta - PlayStation (PS) 4 bakal kedatangan gim anyar karya Hideo Kojima pada medio November 2019. Varian yang bakal menyapa penggemar PS4 berasal dari studio milik Kojima, yakni Kojima Production.

Gim baru tersebut bernama Death Stranding. Lewat peluncuran trailer terbarunya, dikonfirmasi gim Death Stranding bakal meluncur resmi di konsol PS4 pada akhir kuarter ketiga tahun ini.

Meski begitu, trailer yang berdurasi 8 menit lebih tersebut, belum lengkap. Masih belum mengungkap banyak informasi tentang gim yang dibintangi aktor serial TV The Walking Dead, Norman Reedus.

Walau masih penuh misteri, trailer baru Death Stranding ini memberikan sekilas informasi tentang gameplay gim baru Kojima. Terlihat karakter protagonis akan memiliki peran penting dalam membangun kembali masyarakat yang mulai terpecah dan berkurang populasinya.

"Death Stranding adalah gim penuh aksi yang benar-benar baru, di mana misi utama pemain adalah untuk menghubungkan kembali kota-kota yang terisolasi dan masyarakat yang tersebar di berbagai lokasi," tulis Kojima, di blog resmi PlayStation.

Ia menambahkan, seluruh bagian elemen tersebut menjadi satu kesatuan cerita. Walhasil, cerita dan gameplay-nya saling terikat erat oleh tema 'strand' atau koneksi. Sebelumnya, pria yang dikenal sebagai bapak gim Metal Gear Solid itu mengunggah video singkat tentang Death Stranding di akun Twitter resminya, awal pekan ini.

 

2 dari 2 halaman

Banyak Selebritas

Video singkat itu hanya memerlihatkan sebuah cap tangan dan kata-kata "Create the rope". Musik bernuansa misterius pun diputar di latar belakang, disertai dengan sejumlah gambar misteri muncul sekilas.

Death Stranding adalah gim pertama Kojima sejak berpisah dengan Konami. Informasi tentang gim tersebut masih sangat minim, dan tampaknya disengaja. Seperti diketahui, gim ini menampilkan sejumlah nama selebritas, termasuk aktor 'The Walking Dead', Norman Reedus, Mads Mikkelsen, Lea Seydoux, Lindsay Watner, Guillermo del Toro, dan Troy Baker.

Berbicara dengan Metro, Reedus mengatakan dia belum pernah melihat yang seperti apa yang Kojima lakukan dengan gim tersebut. "Ini adalah gim yang sangat positif, tetapi menakutkan dan menyedihkan pada saat bersamaan. Ini semacam film baru. Aku belum pernah melihat yang seperti apa yang kita lakukan," tegasnya.

Sumber: Twitter, The Verge, Liputan6

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer