Sukses


2 Wakil Indonesia Lolos ke Upper Bracket MSC 2019

Bola.com, Jakarta - Dua wakil Indonesia Lolos ke upper bracket Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup (MSC 2019). Pada event yang berlangsung di Smart Araneta Coliseum, Manila, Filipina, 19-23 Juni 2019, Indonesia diwakili Onic Esports dan Louvre Esports.

Louvre Esports berhasil lolos ke upper bracket setelah memuncaki Grup C dengan poin 5. Hasil itu diperoleh setelah berhasil mengalahkan dua tim lain, yakni Team Resolution 2-1 dan Diversity Helheim 2-0.

Louvre Esports pada pertandingan, Kamis (20/6/2019), tampil tanpa satu pemain andalannya, Kido. Kido harus absen karena terserang tipus dan menjalani perawatan di rumah sakit setempat.

Sementara itu, Onic Esports Lolos ke upper bracket dengan poin sempurna 6. Onic mengalahkan Burmese Ghouls 2-0 dan Wawa Gaming 2-0.

Onic Esports bermain dengan kekuatan penuh. Tim yang diperkuat Udil, Sasa, Drian, Antimage, dan Psycho berhasil mengalahkan lawan-lawannya tanpa masuk dalam late game.

Dalam upper bracket, kedua tim asal Indonesia tidak akan saling bunuh pada pertandingan selanjutnya. Louvre Esports akan menantang Arkangel dari Filipina. Sementara Onic Esports akan bertanding melawan IDNS Thailand.

Pertandingan upper bracket akan berlangsung pada 22 Juni 2019 waktu setempat. Kedua tim diharapkan meraih hasil terbaik di esports Mobile Legend demi mengharumkan nama Indonesia.

Sumber: Facebook Mobile Legend Bang-Bang

Video Populer

Foto Populer