Sukses


7 Tim Peserta AOV Star League Season 3 yang Dihelat ESL Indonesia

Bola.com, Jakarta - Electronics Sports League (ESL) memberi kabar gembira bagi para penggemar Arena of Valor (AOV) di Indonesia. Mereka mengumumkan siap menggelar ajang bergengsi bertajuk AOV Star League (ASL) season 3.

Selain kabar tersebut, ESL juga resmi bakal memberikan mandat penuh ASL season 3 kepada ESL Indonesia. Event ini menjadi bagian dari program ESL Indonesia Championshop.

Pada musim ke-3 ini, ada tujuh tim yang sudah siap beradu strategi meruntuhkan lawan. Mereka terdiri atas sang juara bertahan, EVOS Esports, Saudara Esports, DG Esports, BOOM.ID, COMEBACK, Bigetron Esports dan Armored Project. Pertandingan pertama akan digelar pada 17 Juli 2019.

Walhasil, pelaksanaan ASL season 3 tahun ini bakal penuh bintang. Maklum, tujuh tim tersebut bisa dibilang sebagai kumpulan individu terbaik di Tanah Air. Para peserta akan bertanding guna memerebutkan total hadiah Rp1 miliar dan gelar sebagai tim AOV terbaik di Indonesia.

"Setelah sukses dengan ESL Indonesia Championship musim pertama dan ESL Clash of Nations, kami merasa sangat terhormat dapat membawa ASL ke program National Championship ESL," tutur SVP ESL Asia Pacific Japan, Nick Vanzetti, Kamis (4/7/2019).

 

2 dari 2 halaman

Bakal Ketat

Proses kompetisi bakal berjalan ketat. Rentang turnamen berlangsung selama enam minggu dengan tiga pertandingan setiap pekan. ASL akan menggunakan mekanisme Best of 3 (BO3) dan double round robin.

Empat tim teratas akan melanjutkan tahap final offline pada pertengahan September 2019. Sekadar informasi, seluruh pertandingan ASL akan disiarkan di YouTube resmi ESL Indonesia.

Pada edisi tahun lalu, EVOS Esports menjadi jawara setelah pada fase Grand Final menundukkan tim GGWP.ID dengan skor 3-1. Kala itu, EVOS Esports diperkuat Wibisono 'Carraway' Teja , Farhan 'Hanss' Akbari Ardiansyah, Hartanto 'Pokka', Satria 'Wiraww' Adi Wiratama, dan Suitandyo 'MythR' Raihan Juhilmi.

Sumber: Liputan6

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer